Aku dan Sahabat TTM

5:04 AM

(0) Comments

Kejadian ini berawal dari pertemuanku di internet, ini terjadi sekitar tahun 1999/2000. pada saat itu aku sangat kecanduan internet. chatting dan browsing apa saja, terutama porn site.

Waktu itu aku biasanya chat dengan menggunakan MIRC, mungkin sekarang yahoo msg yg lebih populer, karena bisa tukeran cam. aku biasanya chat di channel tertentu, yg biasanya dikunjungi oleh anak-anak sebuah akademi di daerah sekitar jaktim. karena disitulah sebuah sekolah yg terkenal menghasilkan sekertaris handal. luar dan dalam.

Aku memang sangat beruntung, beberapa saat aku menemui sesorang di room, tapi aku lupa nick namenya. aku berkenalan dengan seorang gadis dari akademi tersebut, sebut saja S, dia orangnya cantik kulitnya putih. dan sangat pemalu seh, kalo aku bilang. aku dan dia mengobrol bersama di ruang tengah, waktu itu banyak sekali anak-anak kostnya, cewek semua.

Tapi sayang, waktu aku datang tidak pada saat yg tepat, karena telah kedatangan terlebih dahulu, anak2 cowok dari kampus lain. kayaknya seh kampus yg bersebelahan alias berdekatan dengan kampus cewek tersebut. karena memang kampus dimana cewek itu berkuliah,semuanya wanita.

aku datang pada saat hujan, untungnya tidak lebat, aku harus menunggu mereka pulang, sekarang giliranku, aku mulai masuk ke ruang tengah dan mengobrol, tapi tidak lama karena aku harus pulang karena, ada urusan penting esoknya.
dua hari kemudian aku menelpon ke tempat kost si s ini, tapi yg mengangkat orang lain, sebut saja A. dengan dialah aku mulai berkenalan dan sangat akrab. anehnya dengan A ini, aku merasa klop,sreg, cocoklah, dibanding si S.

diawal perkenalan inilah petualangan sex dimulai. awal awalnya kami berteman biasa dan mengobrol panjang lebar tentang masalah dia dan pekerjaan, dan juga masalah dia dengan mantan cowoknya. aku hanya menjadi pendengar sekaligus penasehat nya.

kami mulai saling bertelp,sms,chat dll, saling berkunjung, sebenarnya yg lebih sering berkunjung seh aku dibanding dia. karena dia tinggal di rumah kakaknya di kota pinggiran jakarta, aku menjadi semakin leluasa ke rumahnya, karena kakak dan iparnya pergi bekerja.
aku semakin sering berkunjung ke rumahnya.

kayaknya si A ini tipe cewek yg membutuhkan banyak sekali kasih sayang dari cowok, aku duduk di sofa, dia mendekatiku dan mulai mempermainkan kakinya dengan cara mengelus kakiku dengan kakinya. jantungku semakin berdetak keras, dan penisku mulai menegang, apalagi dia kalo dirumah cuma memakai daster tanktop yg membuatku menelan ludah kalo melihat dia menggunakan daster tersebut, duduk disampingku dengan manja sekali memanggilku dengan panggilan kesayangan yg dia ciptakan sendiri. katanya biar semakin akrab.

dia mulai memegang tanganku, memanggilku dengan panggilan tertentu(kesayangan), setelah itu dia mulai merebahkan kepalanya di pundakku, kesempatan ini tidak aku sia-siakan, aku mulai membalas dengan membelai rambutnya. dan sesekali memegang tangannya. dan juga membelai rambutnya, dan dia perlahan mulai menengadahkan muka nya ke mukaku dan aku secara perlahan lahan mulai menempelkan bibirku ke bibirnya, dan aku secara perlahan melumat bibirnya dan dia mulai membalas.

betapa indahnya saat itu, tidak saja sampai disitu, aku mulai meraba payudaranya tapi terhalang oleh dasternya, dan aku mulai menurunkan tali daster itu dan membuka bra nya secara perlahan lahan, kesempatan ini langsung aku manfaatkan semaksimal mungkin, aku mulai mempermainkan putingnya dengan lidah ku dan menghisapnya, tampak dia merasakan sensasi tersebut, dengan mulai mendesah dan mendekap kepalaku dengan kedua tangannya.
lalu dia bilang, say, mainin yg sebelah kanan juga say, tanpa ragu2 aku langsung melumat payudara sebelah kanan.

tapi belum puas dengan hanya menghisap payudaranya yg ranum, perlahan aku mulai turun, dan melepas dasternya, serta merta melepas seluruh branya, permainan lidah ku mulai turun kebawah, aku mulai menjilati bagian dada turun ke perut dan sampai dibagian bulu kemaluan yg masih tertutup oleh cdnya. aku mulai melepas cdnya sambil dia menyebut, ihh nakal, dengan senyum genitnya.

disitu aku mulai menciumi dan menghirup bulu kemaluannya yg lebat, dan mulai mepermainkan clitorisnya dengan lidah dan bibirku ini. dia bilang udah ah, tar keburu klimax duluan neh,
setelah itu aku berpindah posisi, aku yg sekarang di sofa, dan perlahan lahan dia mulai melucuti jean dan celana dalam ku, dan mulai mepermainkan penisku sambil berkata "lumayan gede juga", aku hanya tersenyum.

dia mengelus dan meraba penisku, dan dia mulai menjilat selangkangan teruss ke batang penisku, aku benar benar merasakan sensasi tersebut, dan dia mulai mengulum penisku dan mempermainkan lidahnya sesekali menggigit kepala penis ku, mungkin karena gemas, heheheh

setelah lebih dari 7 menit dia melakukan oral, lalu dia mulai duduk, seperti sedang berpangkuan, tapi dia menghadap ke aku, dan mulai menarik penisku ke dalam vaginanya, dan perlahan-lahan penis ku mulai tenggelam ditelan oleh kehangatan vaginannya yg sudah mulai basah dan berdenyut itu. dan si A mulai menggoyang goyangkan pinggulnya sambil sekali sekali merengkuh kepala ku dan mencium mukaku.
dan aku mulai membalas dengan menaikan dan menurunkan (keluar masuk penis) di dalam vaginannya, dia mulai merintih pelan, dan sambil membisikan sesuatu ketelingaku, say, jangan lupa keluarin di luar, maklum aku tidak menggunakan kondom,

tidak hanya disitu, selang beberapa lama kami berdua mulai berganti posisi, posisi dogy style, dia bilang ini posisi yg dia suka, dalam hati ku"dasar udah pengalaman dibanding aku" dia mulai nungging dan menarik penis ku kedalam vaginannya, hebat bener neh cewek udah tau semuanya tanpa diajarin, pikirku. stelah penis masuk, aku mulai menggeserkan pinggulku maju mundur dan dia merasakan sekali sensasi yg sangat dalam. aku semakin mempercepat irama genjotan dan dia mulai berteriak memanggil namaku, aku jadi semakin bernafsu.
singkat cerita, capek juga ngetiknya, makanya gue singkat, heheheh

kita mulai berganti dengan gaya misionari, dan sekali kali badanku bertumpu pada badannya, kadang bertumpu pada kedua tanganku, aku mulai menggenjot dengan cepat, mempercepat irama genjotan, kadang aku buat perlahan, dia mulai menggelinjang dan mulai mengerang, "say dikit lagi udah mo keluar neh" jangan distop, nggak yank, lanjut terus neh, vaginannya mulai berdenyut dan membasahi penis ku, terasa sekali mengempot seperti sedang mengejan, dan badannya sedikit gemetar dan mengelinjang sperti cacing kepanasan dan tangannya mulai menarik pundakku dan mencekram dengan eratnya. kedua kakinya merangkul pinggulku dengan kencang. dan setelah itu dia mulai lemas, aku bangga karena telah berhasil membuat dia klimax, karena aku tidak ingin dia kecewa karena tidak mencapai puncak kenikmatan, "yank aku belom keluar neh, aku sudah mulai kelelahan, dan mulai mempercepat irama genjotan.

dan selang beberapa menit kemudian aku mulai merasakan ngilu ngilu di penis ku, ini pertanda sebentar lagi aku mau keluar, benar juga, aku mulai merasakan denyutan di penisku pertanda mau keluar, buru buru aku cabut penisku dan aku tumpahkan sperma ke bagian dadanya, dan juga kebagian mukanya dan bibirnya. dia mulai membersihkan mukanya yg penuh sperma dengan jarinya, dan memasukan jarinya yg penuh sperma ke mulutnya dan menelannya.

sambil tersenyum nakal dia langsung memelukku dan membisikkan lagi ke telingaku, "say kalo butuh lagi tinggal bilang ya ke aku, jangan jajan" dan aku langsung mengiyakannya.uiihhh betapa bahagianya aku dapet ttm seperti ini.

- End -

Taglines: Cerita Panas, Teman Tapi Mesum, TTM

ads

freezy

0 Responses to "Aku dan Sahabat TTM"

Post a Comment