Alat Vital Kecil Juga Mampu Puaskan Pasangan

1:25 AM

(0) Comments

Anda minder dan takut tidak dapat memuaskan pasangan Anda saat berhubungan seks karena memiliki penis yang relatif kecil? Apakah iklan “membesarkan dan memanjangkan penis” yang banyak ditemui di berbagai media merupakan jawaban masalah tersebut?

Banyak kaum Adam merasa bahwa pijat urut, akupuntur, obat tertentu dan berbagai metode memperbesar alat vital menjadi jawaban dari semua itu. Namun langkah tersebut ternyata kebanyakan tidak membuahkan hasil. Bahkan, para pakar menyayangkan tindakan para lelaki yang terlalu ambisius untuk memperbesar alat vitalnya. Selain faktor bahaya, beberapa pakar juga mengatakan tidak selalu kepuasan dalam berhubungan intim harus dengan penis yang super.

Yang menjadi pertanyaan awal, apakah betul alat vital pria dapat diperbesar? Untuk menjawab pertanyaan tersebut perlu disuguhkan beberapa kenyataan. Banyak kaum pria yang mencoba metode tersebut ternyata tidak membuahkan hasil. Bahkan beberapa pria mengaku telah kehilangan gairah seksualnya. Pakar Seksiologi Dr Naek Tobing menjelasakan, sebenarnya alat vital secara normal tidak bisa diperbesar dengan pijat atau urut. Alat vital akan berhenti berkembang setelah usia baligh atau sekitar usia 17 tahun.

Suntik silikon yang banyak diakui sebagai metode terbaik ternyata juga sangat berbahaya. Menurut Dr Nugroho Setiawan, androlog dan seksolog RS Fatmawati, suntik silikon dapat mengakibatkan disfungsi ereksi permanen. Hal tersebut terjadi karena silikon akan menyebar masuk ke pembuluh darah dan akhirnya menyumbatnya atau tidak bisa ereksi. Selain itu pasangannya pun tidak dapat merasakan kepuasan karena silikon yang lunak tidak sekeras penis saat tegang.

Lalu bagaimana menyikapi alat vital yang kecil?

Beberapa pakar sepakat bahwa ukuran penis yang besar tidak selalu memberikan kepuasan saat hubungan seksual. Semua tergantung dari kemampuan seseorang untuk dapat memuasakan pasangannya saat berhubungan intim. Kepuasan tersebut dapat tercapai jika penis bisa ereksi dengan sempurna atau mampu dipertahankan sesuai yang diinginkan. Beberapa penelitian memperlihatkan bahwa yang terpenting adalah kemampuan untuk memuaskan pasangan, bukan ukuran alat vitalnya.

Beberapa hal yang perlu dilakukan untuk memuaskan pasangan antara lain menumbuhkan kepercayaan diri. Tanpa kepercayaan diri yang ada akan membuat seseorang terancam ketakutan yang amat berlebihan. Takut tidak dapat memuaskan akan membuat hubungan intim yang dilakukan seseorang tidak akan maksimal.

Kondisi badan yang sehat juga menjadi faktor penting dalam hubungan seks. Seorang yang suka berolahraga akan memiliki daya tahan tubuh lebih baik, sehingga dapat lebih lama melakukan hubungan seksual denga pasangannya.

Lakukan pemanasan sebelum melakukan hubungan intim. Baik pria maupun wanita harus dalam keadaan terangsang. Hubungan yang tergesa-gesa akan membuat hubungan intim tidak maksimal bahkan terkesan menyakitkan terutama pada wanitanya.

ads

freezy

0 Responses to "Alat Vital Kecil Juga Mampu Puaskan Pasangan"

Post a Comment