Andai Agnes Monica Bisa Kuculik

4:43 AM

(0) Comments

Andai Agnes Monica bisa kuculik, aq ingin mengikat tubuh agnes monica di tempat tidur dengan kedua tangan dan kaki terntang, terus aq robek2 bajunya hingga dia bugil. kuremes2 kedua payudaranya kuisapin pentilnya satu2, sementara tubuhnya terus meronta2 dan agnes terus menjerit2.

Aq gk perduli tubuh telanjangnya abis ku jilati dan kuremas2. hingga mataku tertumbuk pada sejumput bulu2 yg menutupi gundukan daging ditengah2 selangkanganya. dengan gemas ku belai2 gundukan itu membuat agnes monica makin menggeliat2 merasakan sentuhan tanganku di bibir vaginanya. berlahan2 kumasukkan telunjukkan kedalam, masih kering. kuputar2 telunjukku mencari itilnya kurasakan daging itu menjepit telunjukku sementara agnes makin menjerit2 memaki2ku. tapi aq gk perduli hingga kutemukan secuil daging tumbuh disela2 lipatan vagina agnes monica, langsung saja kugesek2kan telunjukku disitu.

Rontaan agnes makin keras, tapi kini jeritannya bercampur dengan deru nafas. aq tau dia terangsang, sekarang giliran lidahku yg bergelirya. menyibak labia mayoranya kemudian menjilat itilnya kemudian menghisapnya. vaginanya yg semula kering berlahan2 mulai basah oleh lendir, bau khas kewanitaan segera menusuk hidungku rasa asin bercampur di dalam lidahku, dia telah siap.
berlahan aq bangkit dan merangkak diatas tubuh agnes, matanya yang bulat memandangku. untuk beberapa saat dia hanya diam memandangku untuk kemudan kepalanya menggeleng, dia sadar aq akan melakukan penetrasi.

agnes terus menggeleng sambil merintihkan permohonan sementara aq mulai menurunkan pinggulku. geliatan tubuh agnes makin keras saat dia merasakan kepala penisku menyentuh belahan vaginanya. kutahan pinggul agnes agar dia berhenti menggeliat kemudian aq makin menekankan batang penisku agar masuk lebih dalam. Agnes Monica makin menjerit seiring masuknya penisku kedalam tubuhnya. butuh usaha extra buat penetrasi, secara alamiah daging vagina agnes menyempit monolak masuknya penisku. terasa begitu nikmat saat penisku berlahan2 masuk ke dalam daging yang panas menjepit itu. Dengan mata melotot agnes melihat kearahku seolah gk percaya apa yg telah aq lakukan padanya. begitu tubuh kami telah bersatu sejenak aq berhenti, merasakan penisku yg terjepit didalam sana. kemudian dengan nafsu yg menggebu2 aq mulai menggenjot tubuhku, menaik turunkan batang penisku didalam vagina agnes. rasa kenikmatanku seiring rintih tangis agnes. aq terus menggenjot tubuhku diatas tubuh agnes, berusaha mencapai kenikmatan.

tubuh kami mulai berkeringat, basah. payudara agnes bergoyang2 sexy seirama dengan arah genjotanku......
tidak terasa tubuh agnes mengikuti alunan dari goyanganku
sambil menggoyangkan pantatnya agnes memegang kepalaku dan menyuruhku untuk lebih keras menyodoknya lalu agnes minta berhenti dan memohonku agar menjilat vaginanya lalu dengan sangat bernafsu akhirnya aku menjilat vaginanya lagi,tapi kali ini aku agak menaikkan tempo jilatanku dengan lebih cepat ..terlihat agnes menjerit-jerit dan menjepit kepalaku hingga aku sulit bernafas andd akhirnya agnes menjeritt panjang dan terdia beberapa saat . aku tau dia mengalami orgasme yang hebat, tapi aku tidak menghentikan jilatan lidahku di vaginanya hingga nafsu agnes naik lagi lalu secara tiba-tiba agnes menarik kepalaku keatas .

Ternyata di mau mencium bibirku sambil berkata kenapa tidak dari dulu loe perkosa aku sambil memberikan senyyum yang manis untukku lalu dia berkata sebentar donk gue capek banget karena kasihan aku akhirnya memberikan dia istirahat sebentar sambil meluk dia gitu setelah lima menit secara tiba-tiba agnes mencium bibirku sambil membelai kemaluanku .aku ngga menyangka dia menikmati perkosaan ku dan aku pun ngga mau kalah akhirnya aku membalikkan badanku dan kami memakai posisi 69 selama 15 menit sampai secara tiba-tiba aknes menjerit dengan panjankkkkkk aku tau dia mendapatkan orgasme yang keduanya tapi aku sudah sangat gemetar karena dari tadi ngga mendapatkan orgasme ku langsung aja aku menyuruh agnes untuk menungging karena aku mau melakukan penetrasi dengan gaya doggy style dengan sangat beringas aku memasukkan penis ku ke vagina agnes dan agnes pun merintih dan menikmati sodokan penisku itu terlihat dari raut wajahnya yang selalu terpejam ada kira-kira 35 menit aku menyodok vagina agnes sampai aku merasa tubuhku bergetar dan secara tidak sadar aku menjerit sambil berkata agnes aku keluarin dimana and agnes pun berkata keluarin di luar aja and aku pun mengeluarkan penisku dan agnes langsung menghisap dan menjilat penisku dengan mulutnya sambil mengocok-ngocok penis ku dengan cepat dan akhirnya akupun tidak dapat menahan getaran dalam tubuhku dan aku pun mengeluarkan sperma ku di wajah agnes sesaat kami terdia menikmati hubungan ini dan agnes lalu menatapku sambil berkata gue ngga akan adukan kasus ini kepolisi tapi loe janji selalu perkosa gue kapan pun gue minta dan kalian tau sendiri kelanjutan nya .?
Presented by www.cerita-panas.blogspot.com sejak saat itu kapanpun agnes sedang horny aku di telpnya untuk memperkosanya ngga nyangka ternyata agnes seorang gadis yang hyper sex!
Ck Ck Ck!

Kumpulan Poto Agnes Monica :

Agnes Monica, Selebrities Indonesia Agnes Monica, Selebrities Indonesia Agnes Monica, Selebrities Indonesia
Agnes Monica, Selebrities Indonesia Agnes Monica, Selebrities Indonesia Agnes Monica, Selebrities Indonesia

- End -

Taglines: Cerita Panas, Cerita Seksi, Cerita Seru, Sexy Agnes Monica, Agnes Monica Gugil, Agnes Monica Telanjang.

ads

freezy

0 Responses to "Andai Agnes Monica Bisa Kuculik"

Post a Comment