Banjir Foto Bugil Rahma Azhari di Internet

7:59 PM

(0) Comments

Rahma AzhariFoto-foto wanita setengah bugil membanjiri beberapa milis dan forum. Wanita berpose panas itu mirip Rahma Azhari. Benarkah?

Ada tujuh foto bugil yang sangat mirip dengan Rahma. Dengan berlatar gorden warna cokelat, tampak ibu dari satu orang putri itu tampil dengan pose-pose menantang.

Dengan rambut di cat merah, Rahma tampil langsung menghadap ke kamera. Semua pengambilan gambar dilakukannya dalam posisi duduk dan hanya dilakukan setengah badan.

Dari foto terlihat Rahma ternyata tidak sepenuhnya telanjang. Ia hanya tidak mengenakan penutup dada alias topless. Bagian tubuh intimnya ditutup dengan celana dalam hitam berpita pink.

Ketika coba dihubungi ke wanita seksi itu melalui telepon genggamnya, ternyata yang mengangkat adalah Ani, asisten Rahma.

Dituturkan Ani, sudah ada beberapa media yang mencoba konfirmasi soal foto tersebut. “Sejauh ini, Rahma menganggap itu rekayasa,” ujarnya, Rabu (7/2/2007).

Melalui Ani, Rahma juga menitipkan pesannya. Adik Sarah Azhari itu akan menuntut semua pihak baik itu media cetak, infotainment ataupun internet yang memang sengaja menyebarkan foto-foto tersebut.

“Sudah konsultasi ke pengacara, katanya bisa dituntut, ada pasal-pasalnya,” ujar Ani yang lupa siapa nama pengacara Rahma.

Ditambahkan sang asisten, Rahma juga sudah mengajukan protes pada beberapa media yang sudah memuat foto-foto tersebut. Walau sudah mantap menuntut, pihak Rahma mengaku juga masih terbuka jika masalah ini ingin diselesaikan secara kekeluargaan. (zte/za)

ads

freezy

0 Responses to "Banjir Foto Bugil Rahma Azhari di Internet"

Post a Comment