Berfantasi Seks ala Kamasutra

2:51 AM

(0) Comments

Tentu ungkapan kamasutra akan membuat semua orang berpikir tentang seks. Banyak yang menggunakan kamasutra sebagai primbon wajib dalam kehidupan seksual mereka. Dalam primbon kamasutra hanya diperlihatkan gambar berbagai posisi hubungan intim dan sedikit teks sansekerta di dalamnya.

Ilustrasi-ilustrasi gaya serta pemilihan waktu yang tepat untuk bercinta tersaji apik dalam karya lama ini. Kamasutra mungkin merupakan buku pedoman masa lalu, namun tak bisa disangkal keberadaanya juga masih menjadi pedoman dan referensi sebuah hubungan seksual abad 21 sekarang ini.

Seperti diketahui, kamasutra ditulis antara abad pertama hingga abad keempat sebelum masehi oleh seorang bijak dari India, Watsayana. Buku ini telah diterjemahkan dalam bahasa barat oleh Sir Richard Burton pada tahun 1876, tetapi baru dipublikasikan pada tahun 1963 karena dianggap illegal. Dalam buku ini terdapat 64 gambar seksual di mana terdapat delapan cara bercinta dan setiap cara akan diuraikan menjadi delapan posisi yang berbeda pula.

Kamasutra merupakan kumpulan definisi dan penjabaran seks. Dalam buku tersebut juga tersirat menjabarkan falsafah tentang percintaan yang harus dilakukan atas dasar suka sama suka. Masih menurut kamsutra, sebuah hubungan seksual juga harus berusaha sekuat mungkin untuk memuaskan kedua belah pihak.

Persiapan penting seperti taburan bunga mawar di tempat tidur, memberikan wangi-wangian di tempat tidur dan badan dan menjaga rangsangan juga dijelaskan dalam primbon kuno ini. Meminum susu unta dan madu akan memberikan kekuatan ereksi dan ketahanan seseorang saat berhubungan intim.

Dalam primbon kamsutra banyak terdapat gerakan-gerakan seks yang diperlihatkan. Namun, secara umum gerakan dalam kamasutra terdiri dari empat gerakan.

1. Triwikrama Uttina Asana

Dalam posisi ini laki-laki berdiri di belakang wanita. Tangan kanan laki-laki memegang punggung kanan wanita. Sementara itu tangan kiri laki-laki melingkar di bawah ketiak wanita, tangan ini juga dapat memegang dada wanita dengan kuat. Setelah itu kedua kaki, masing-masing kaki kanan wanita dinaikkan ke atas dan ditahan oleh tangan kanannya, lalu kaki kiri laki-laki juga naik dan ditahan dengan tangan kiri wanitanya. Adegan ini dilakukan terus menerus.

2. Solacitakam

Laki-laki dan wanita duduk, lantas laki-lakinya melakukan penetrasi kepada wanita, sembari mengangkat kedua kaki masing-masing sebatas kepala. Kemudian yang laki-laki menaikkan kaki kanan, wanita menaikkan kaki kiri, saling menyilang dan bersamaan dengan gerakan itu yang dibuat keduanya berlangsung dengan hormat.

3. Bhuganakam

Adalah laki-laki duduk di ranjang dengan kaki diselonjorkan sehingga badan atas dan bawah menyerupai huruf L. Sementara itu yang wanita duduk di atas laki-laki dengan posisi badan menghadap ke depan. Kaki kanan wanita diangkat sampai badan laki-laki, di saat itu tangan kiri laki-laki memegang tengkuk wanita, tangan kanannya memegang payudara kanan. Lalu keduanya saling bergerak-gerak dengan irama yang indah.

4. Upavishta Shoolachitikam

Kaki kanan laki-laki berada di atas kaki kiri wanita dengan pertemuan kedua selangkang yang saling rapat. Tangan kanan wanita menarik punggung kanan laki-laki, kemudian tangan kiri wanita menahan kaki kanan laki-laki yang menumpuk di kaki kirinya, lalu tangan kanan laki-laki membilas payudara kiri. Setelah itu keduanya saling bergerak-gerak pula dengan irama nan indah.

Selain itu dalam primbon ini juga dimuat delapan posisi seks teratai yang menggambarkan suatu gerakan seksual di mana peran wanita terlihat sangat variatif dan dominan gerakannya. Nah, ada baiknya Anda memperkaya pengetahuan anda tentang "seks klasik" tersebut.

ads

freezy

0 Responses to "Berfantasi Seks ala Kamasutra"

Post a Comment