Brazilian Wax, Menambah Kenikmatan Seks

8:31 PM

(0) Comments

ADA sebagian pria yang menyukai area sekitar "aset" pasangannya setengah gundul, gundul sama sekali atau lebat. Namun bagi wanita, mencukur daerah V menambah sensitivitas yang pada akhirnya menambah kenikmatan bercinta.

Bagi yang menyukai aktivitas oral seks, pasangan mungkin lebih suka jika area di bawah sana terpangkas rapi. Salah satu cara yang dapat ditempuh ialah dengan melakukan brazilian wax. Meski demikian, bila ingin mencukur rambut yang berada di sekitar area sensitif sebaiknya komunikasikan terlebih dahulu kepada pasangan.

"Agar pasangan tidak merasa shock jika aset milik Anda gundul sama sekali, maka sebaiknya komunikasikan terlebih dahulu sebelum melakukan brazilian wax," imbuh Dr Nugroho Setiawan MS SpAnd, androlog dari RSUP Fatmawati.

Komunikasi yang diterapkan, sambung Nugroho, agar menghindari pemaksaan kehendak terhadap pasangan. "Berbagai bentuk dari brazilian wax umumnya dapat diaplikasikan untuk memberi kejutan pada pasangan. Hanya saja, bila pasangan tidak menginginkannya, jangan paksakan kehendak," kata pria yang membiarkan rambutnya berwarna putih itu.

Menurutnya, jenis waxing ini biasa dilakukan di daerah-daerah yang tersembunyi seperti kawasan sekitar genital, menyeluruh hingga ke arah bokong. Sehingga waxing ini dapat membuat sensasi unik di daerah sensitif kewanitaan seseorang.

"Menjaga kebersihan diri ialah menghilangkan helaian rambut halus di daerah pubis (vagina) akan dapat meningkatkan sensasi unik pada kaum wanita yang melakukannya," beber pria ramah ini.

Ditambahkan almamater Universitas Negeri Solo itu, tak hanya sensasi yang akan dirasakan setelah melakukan brazilian wax. Kebersihan daerah sensitif Anda pun akan semakin terjaga dalam kondisi baik.

Masalah higienitas, lanjut Nugroho, erat kaitannya dengan kelembaban organ intim wanita. Bila rambut-rambut tipis di pubis tidak dihilangkan, akan membuat organ intim lembab hingga menimbulkan berbagai masalah seperti keputihan.

"Rambut-rambut halus di sekitar pubis Anda bila dilihat dari segi kesehatan memang harus selalu dibersihkan. Salah satu caranya yaitu dengan melakukan brazilian wax. Namun, dalam penerapannya bisa dilakukan sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang yang berbeda," pungkasnya.

Bagaimana, sudahkah Anda membersihkan area genital dari rambut-rambut halus?

- End -

Taglines: Cerita Panas, Cerita Dewasa, Cerita Seru, Cerita Hot, 17 Tahun

ads

freezy

0 Responses to "Brazilian Wax, Menambah Kenikmatan Seks"

Post a Comment