Davina Veronica Tampil Bugil di Internet

8:10 PM

(0) Comments

Davina Veronica Bugil Dua kali foto-foto Davina Veronica Hariadi terpampang erotis di internet. Tapi kali ini penampilannya lebih “parah” karena dalam foto hitam putih yang diambil di studio itu, dia tampil bugil.

Dalam 5 posenya yang terbaru dan beredar di galeri cewek Indonesia situs Blue Fame, juara covergirl majalah remaja Mode 1996 ini nampak “melanjutkan” pose yang beredar sebelumnya, dengan mengenakan pakaian (g-string) berwarna hitam dalam foto warna. Latar belakang studio nampaknya sama. Namun pose buka-bukaannya kali ini diambil dalam hitam putih.

Meski tampil dengan payudara “ngablak”, pose gadis berdarah campuran Jawa Menado, kelahiran Jakarta, 20 Oktober 1978 ini nampak artistik. Saat menutupi bagian dadanya, yang tak memakai bra, tatapan syahdunya menantang kamera. Namun saat membiarkan dua payudaranya terbuka, putri sulung dari 2 bersaudara pasangan Guntur Hariadi dan Patricia Gontha ini memilih menunduk dan tersenyum tipis.

Pada pose yang kedua, mahasiswa UPL jurusan Public Relation ini bahkan mencopot celana dalamnya untuk menutupi “seuprit” bagian tubuhnya yang paling vital, tapi membiarkan dua kakinya yang jenjang terpampang.

Pada pose ke tiga dia mengenakan tampak dari samping. Nampaknya masih mengenakan bawahan, namun posisinya sudah sangat melorot, sehingga tubuh bugilnya nampak jelas.

Pada pada pose ke-4, bintang iklan produk rambut dan obat batuk ini tampil frontal, memperlihatkan seluruh bagian vital tubuhnya. Hanya kedua lengannya tertutup busana berenda. Separuh wajahnya terpotong. Sedangkan pada pose ke-5, model iklan pusat fitnes di pusat pertokoan ibukota ini tampil dari belakang, fully nude alias bugil total.

Meski demikian foto bugil model setinggi 173 Cm ini berkesan memiliki nilai artistik tinggi.

Davina Veronica Hariadi, 29, bukan artis pertama yang memerkan keindahan tubuhnya di alam maya. Sebelumnya ada Julia Perez, Rahma Azhari, Tiara Lestari, dan Ayu Azhari, juga tampil heboh dengan pose dan adegan yang seronok.

TERSENYUM TIPIS

Dalam acara peluncuran filmnya yang terbaru, Gunduruwo, dimana Davina menjadi pemeran utama, model sulung dari 2 bersaudara ini hadir bersama pacarnya, bernama Waqid. Pos Kota mendekatinya dan mencoba meminta komentarnya soal foto syurnya itu, namun artis yang berstatus mahasiswi ini mengelak. Sesekali tersenyum tipis.

“Nggak usah bicara itu deh!” kilah artis jangkung dengan tinggi 173 cm ini, di Pit Stop Bar, Hotel Sari Pan Pacific, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/9). Seperti tahu bakal ditanya tentang pose-pose “panas”nya, setelah jumpa pers film horor yang dibintanginya itu, Daviana meminta pacarnya untuk mendampinginya. Davina selalu merangkul Waqid, seakan menunjukkan kemesraannya untuk mengalihkan pertanyaan wartawan pada pose panas itu.

Namun nyamuk pers tak tertarik pada hubungan dua sejoli itu, karena lebih tertarik bertanya seputar pemer keindahan tubuhnya di internet.

Davina mencoba bicara soal aktingnya dalam film Genderuwo yang disutradari KK Dheeraj. Namun wartawan terus mencecar, sehingga akhirnya dia ngacir.

Tampil bombastis dan sensasional menjelang peluncuran produk terbarunya, merupakan bagian dari trik promosi artis Indonesia – juga artis dunia - dalam rangka mendongkrak popularitas keartisannya.

Apakah langkah “panas” itu juga yang ditempuh Davina Veronica Hariadi kali ini dilakukan untuk promosi film Genduruwo, yang dibintanginya, belum jelas benar.

ads

freezy

0 Responses to "Davina Veronica Tampil Bugil di Internet"

Post a Comment