Foto Bugil Siswi SMK Citra Bangsa Bogor - Dua Siswi Dikeluarkan

8:04 PM

(0) Comments

SMK Citra Bangsa BogorFoto bugil seorang siswi SMA yang kembali beredar di jaringan internet kini mulai terakses luas di kalangan Bogor. Foto syur Siswi SMK Citra Bangsa yang beralamat di Kemang Kabupaten Bogor, akhirnya mengundang reaksi keras di sejumlah pendidik, kalangan ulama, dan warga di Bogor.

“Keputusan kepala sekolah mengeluarkan siswi DN, Kelas II itu sudah bijaksana sebelum siswa lainnya marah karena merasa malu sekolahnya tercemar oleh seorang siswi yang mengakui telah berbuat tak senonoh,” ujar Humas Disdik Kabupaten Bogor Roni Kusmaya.

Sebelumnya diberitakan sejumlah siswi SMA Citra Bangsa berdemo menuntut pelaku foto syur yang juga rekannya dikeluarkan dari sekolah. Mereka mengaku malu akibat ulah DN, siswi beradegan syur itu telah merusak citra sekolahnya.


Sedangkan Ustad Muh Hidayat, ulama Cibinong menilai adegan syur itu oleh siswi SMU ini membuktikan kurangnya perhatian dari orang tua terhadap anaknya dalam menyaring kemajuan teknologi. Selama ini, orang tua menganggap guru dan sekolah adalah pihak yang bertanggung jawab terhadap anak didiknya. “Padahal peranan orang tualah yang dominan dalam mendidik putra-putrinya,” ujarnya.

Sementara Tiara,16, salah satu pelajar meminta, adegan syur yang melibatkan siswi Citra Bangsa harus diusut tuntas. Pasalnya, perbuatan DN, dinilai telah mencoreng wajah sekolah dan dunia pendidikan pada umumnya. ”Kami berharap pihak sekolah meminta bantuan Polres Bogor mengusut tuntas beredarnya foto syur tersebut,” katanya. (zte/za)

ads

freezy

0 Responses to "Foto Bugil Siswi SMK Citra Bangsa Bogor - Dua Siswi Dikeluarkan"

Post a Comment