Foto Vulgarnya Disebarluaskan, Julia Perez Lapor Polisi

7:56 PM

(0) Comments

Julia PerezJULIA Perez tidak kuasa membiarkan foto-foto vulgarnya terpampang bebas di koran terbitan ibu kota. Selama dua hari ini, foto Julia Perez yang terlihat vulgar dan tidak mengenakan sehelai benangpun tersebar luas di internet dan juga dipampang di harian terbitan ibu kota.
Ia merasa pernah memberikan izin untuk menyebarluakan foto tersebut. Pada akhirnya Julia bersama kuasa hukumnya melaporkan sang fotografer yang diduga menyebarluaskan foto vulgarnya tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), Polda Metro Jaya, Selasa (26/3).

“Saya hadir ke SPK ini untuk meminta pihak kepolisian mengusut karena ada penyebaran foto yang di luar kemauan saya. Foto bisa dilihat di koran,” katanya saat ditemui seusai melapor ke SPK, pada pukul 12.30 WIB.
Mengenakan celana panjang dipadu blazer coklat dan baju dalam warna putih Julia didampingi kuasa hukumnya Dwi Heri Sulistiawan, mendatangi SPK pukul 10.50 WIB.

Menurut Diana, asisten pribadi Julia, awalnya foto-foto vulgar Julia Perez memang untuk kepentingan pribadi. Namun nyatanya foto-foto yang terlihat telanjang tersebut malah disebarkan oelh salah seorang fotografer dan terpampang di surat kabar ibu kota.

Sebenarnya fotografer tersebut sudah meminta maaf dan kami tidak mau menyebutkan namanya, dia datang tadi malam. Namun kami ingin pihak yang berwajib menangani masalah ini. Julia hanya meminta perlindungan hukum dan tidak mau ada mesalah dengan teman-teman media. Bagi dia bukan untuk mencari sensasi dengan laporan ini tapi dia meminta perlindungan hukum, wong dia sekarang banyak job kok,” katanya.
Foto-foto vulgar Julia itu diambil pada pertengahan tahun 2006, ketika dia sedang pengambilan gambar di daerah Sukabumi. Julia beranggapan dua surat kabar ibu kota tersebut telah mencemarkan nama baiknya, telah melakukan penyebaran foto pribadi tanpa izin.
“Saya mau minta tolong pihak kepolisian karena ada penyebaran foto di luar kemauan saya. Itu foto- fotonya diambil pertengahan tahun 2006, untuk kepentingan fesyen,” ujarnya sambil terisak-isak.

Bahkan Julia sendiri tidak kuasa berbicara dan hanya bisa menangis ketika ditanya soal foto vulgarnya. Padahal selama ini dia dikenal sebagai artis bom seks.
Hal senada diungkapkan oleh Dwi Heri. Foto-foto kliennya tersebut diambil oleh seorang fotografer untuk kepentingan pribadi sang fotografer dan itu atas seizin Julia ketika diabadikan. Namun sayangnya akhirnya foto-foto vulgar itu munculnya juga saat ini.
“Kita ke sini minta perlindungan hukum. Jadi ini untuk memperjelas bahwa yang menyebarkan itu bukan Julia, jadi Julia ini pihak korban. Kami meminta pihak kepolisian melakukan penyidikan lebih lanjut dan bisa menemukan siapa pelaku di balik penyebaran foto seronok tersebut,” katanya.

Nama Julia Perez selama ini dikenal sebagai artis panas, maklum foto-foto vulgarnya kerap nongol di majalah dan tabloid terbitan ibu kota. (zte/za)

ads

freezy

0 Responses to "Foto Vulgarnya Disebarluaskan, Julia Perez Lapor Polisi"

Post a Comment