Inge, Ratu Chum Shot Party

9:06 PM

(0) Comments

Inge sedang tidak punya uang dan ia berniat bermain strip poker dengan para manager di klub tempat ia bekerja. Dan para manager itu setuju, namun kalau ia kalah ia harus mau melayani semua managernya itu beserta teman-temanya selama seminggu. 10 game jika Inge belum bugil ia boleh membawa pulang uang sebesar 10 juta rupiah. 5 game sudah berlalu Inge tinggal memakai celana dalam dan BH lalu ia kalah lagi terpaksa ia menanggalkan celana dalamnya dan kemudian ia menutupi vaginanya.

Karena tidak konsentrasi ia kembali kalah dan ia harus membuka BHnya dengan demikian ia akan bugil. Ia bilang, “sudah kita udahan aja kita gak jadi taruhan” namun ia langsung dibekap dan BHnya digunting kemudian payudaranya yang besar putih dan montok itu langsung terlihat disambut oleh para managernya dengan tepuk tangan. Ia dibawa ke dalam mobil menuju suatu rumah. Di sana dalam keadaan telanjang bulat ia dipaksa melayani 250 lelaki yang sudah mengumpulkan spermanya di dalam gelas-gelas wisky.

Ia meminum semuanya bahkan ia sampai ditenggelamkan di kolam sperma selama seminggu yang ia makan hanya sperma. Inge sudah orgasme berkali-kali namun tubuh putih mulusnya masih bermandikan sperma dan jumlah orang yang memperkosanya terus bertambah sampai akhirnya ia hanya bisa pasrah disuruh tidur di dalam bath-up yang berisi sperma dan ia diberikan sedotan sebagai alat untuk bernafas. Ternyata tidak hanya seminggu ia dikerjai seperti itu selama 6 bulan ia dikerjai seperti itu, entah ia akan hamil atau tidak yang jelas ia selalu mandi sperma dan ditonton ratusan pria perkasa. Mereka juga makan obat penambah sperma sehigga setiap kali ejakualasi pasti membuat Inge basah kuyup seperti keramas dengan sperma.

- End -

Taglines: Cerita Panas, Cerita Dewasa, Cerita Seru, Cerita Hot, 17 Tahun

ads

freezy

0 Responses to "Inge, Ratu Chum Shot Party"

Post a Comment