Menggairahkan Seks Dengan Yoga

1:23 AM

(0) Comments

Kembalikan hasrat dan gairah yang tadinya turun bahkan telah menghilang dengan gerakan-gerakan yoga. Diyakini gerakan yang pelan dan lambat ini dapat menyatukan pikiran, tubuh, dan jiwa.

Membuang stres dan mengontrol emosi. Selain itu gerakan ini akan melenturkan tubuh sehingga tubuh Anda dapat meliuk-liuk dengan lentur saat ML.

Dengan adanya ketenangan jiwa, tubuh yang sehat dan jiwa yang bersih, tubuh nan lentur, dan juga organ vital lebih kuat, hubungan seks pun semakin menggairahkan.

Awalnya Anton (bukan nama sebenarnya) malu-malu dan merasa gengsi untuk mengikuti kelas Yoga. Karena yang ia tahu kelas yoga didominasi oleh kaum wanita. Selama ini ia hanya konsentrasi atau getol membentuk tubuh gagahnya menjadi kekar dan berotot dengan ber-gym ria di pusat kebugaran terkenal di Jakarta.

Ia member di gym, datang untuk membentuk otot-otot tubuhnya. Sebagai laki-laki Anton terlihat macho, dadanya bidang, berotot dan kekar, berikut perut six packs-nya.

Namun suatu hari ia penasaran untuk menanyakan perihal yoga pada seorang instruktur. Sejak mendapatkan jawabnya, Anton pun mulai berlatih yoga. Pertama kali latihan ia mengeluh kesakitan. Ia tak mengira dengan latihan yoga akan menimbulkan sakit, padahal ia merasa memiliki tubuh kekar dan sehat. Padahal gerakan-gerakannya yoga pelan, bathinnya.

Ketika ia bertanya pada sang instruktur mengenai rasa sakit yang dialaminya, sang instruktur menjelaskan mengapa hal ini bisa terjadi pada dirinya. Hal ini dikarenakan tubuhnya tidak fleksibel, dan keseringan berlatih beban.

Seharusnya laki-laki tidak hanya berlatih beban, melainkan juga menguatkan inner muscle-nya. Tubuhnya memang kekar, tapi tak lentur. Menurut instruktur yoganya, tubuh yang lentur pastilah di tempat tidur dapat meliuk-liuk.

Kelenturan tubuh dapat membantu bergerak leluasa dalam hubungan seks, sehingga nyaman untuk mencoba berbagai posisi. Mengetahui kelebihan dan manfaat yoga itu, Anton yang semula ragu dan merasa kesakitan diawal, semakin rajin berlatih yoga.

BUKAN SANDIWARA.
Saat malam menjelang, Dewi (bukan nama asli) bukannya tertidur untuk beristirahat, ia masih merasa gundah dan gelisah. Sementara pasangannya, Adi (bukan nama sebenarnya) sudah lebih dulu terlelap disebelahnya. Oh, Dewi, apa daya nasibmu. Adi tidak bergairah untuk meladeni keinginan pasangannya itu.

KENIKMATAN DUNIA.
Tingkat stres penghuni dunia semakin tinggi, demikian juga orang Indonesia. Kehidupan modern yang makin kompleks, baik karena mengejar karier, mobilitas tinggi, mengejar materi, setiap harinya manusia berlomba mencari kenikmatan dunia.

Bisa untuk Terapi Disfungsi Ereksi
Dengan rajin melakukan gerakan yoga, maka seseorang bisa menguasai diri dengan mengontrol emosi, mengatur ritme seksnya lebih lama sehingga lebih menikmati dan tentu saja memuaskan pasangannya.

ads

freezy

0 Responses to "Menggairahkan Seks Dengan Yoga"

Post a Comment