Nia

10:04 PM

(0) Comments

Sore jam 5 an pas aku mo beli nasi krn lapeer berat aku di panggil oleh nia anak kos atas yang lama banget aku naruh hati sama dia.
tapi apa mau dikata aku hanya mahasiswa miskin yang nyambil kerja jagain wartel di bawah kosnya
nia anak nya supel manis walau agak genit kubilang krn emang klo pas hari2 sebelumnya ngobrol ma aku nia sering n gak tabu klo ngomongin masalah sex.

Mas….mo kemana…..
Beli nasi jawabku
titip dunk belikan aku minuman Ki***** (minuman pelancar datang bulan) di toko sebelah
bah.. ini anak kebangeten masak cowo suruh beli minuman kek gitu batin aku.
tapi ya krn senyumnya yang menggoda aku cuma isa mengangguk.
antar ke atas ya mas…ke kamar nia, sambil dia melangkah masuk.
setelah aku selesai makan di warung n beli minuman yang nia pesen aku menuju kos nya yang emang di lantai dua.

Aku mang dah biasa naik ke kamar nia krn emang dah akrab sebelumnya, sering dia minta tolong benerin lampu ato lainya.
kuketuk kamarnya..gak ada yang jawab
ku coba buka kamarnya ternyata emang gak di kunci tuh kamar.
aku langsung masuk aja.
niat aku sih hanya naruh tuh minuman di meja belajar dia n balik ke bawah tapi aku tertarik ma buku warna pink yang ada di meja nia.
iseng2 ku baca tuh buku, walah ternyata nia juga naruh hati ma aku dan semua ditulis di buku itu.
seneng n semangat banget aku baca tuh buku sampai2 gak tau klo nia datang
n mlototin aku karena baca buku dia.
dengan hanya terlilit handuk karena mang abis mandi nia ngomel2 ke aku,
mas jangan baca buku itu dunk…itukan buku harian nia…nia kan jadi malu..dst..dst..
tanpa ngomong apa2 aku dekati nia dan langsung kukecup bibirnya,
petama dia kaget..tapi gak nolak
kecupan2 trs berlangsung lembut hangat…sambil kupeluk dia dan aku berkata:
klo aku gak baca buku nia sampai kapanpun aku gak ada keberanian tuk coba miliki nia.
ilang dah marah nia.
kembali kulumat bibir nia yang seksi dan aksiku mulai agak panas ku kecup pelan lehernya yang putih nia hanya merintih geli
ah..mas mulai nakal..ih
karena kurasa nia gak nolak2 amat tanganku mulai gerilya kuelus pelan pinggangnya trus naik dikit2 kucoba sentuh payudaranya ternyata dia malah membalas dengan kecupan2 panas. rangsangan demi rangsangan mulai kulancarkan. dengan menggigit kecil telinga dan meraba halus payudaranya, nia mulai terengah2 dan mendesah2 kecil.
sambil kubisikkan aku sayang nia.
karena dah kepalang tanggung rudal aku dah pegel banget kejepit clana, nekat dah apa yang terjadi. kubimbing dia duduk di tepi ranjang sambil trs ku ciumi, nia hanya pasrah dan trs mendesah
dengan sekali tarik, lepaslah handuk nia dan jatuhlah tubuh nia kedalam pelukanku hanya dengan memakai celana dalam saja.
hanya kata sempurna yang isa melukiskan keindahan tubuh nia, payudara yang menantang dengan puting yang kemerah2an bodylangsing tinggi tanpa cacat sedikitpun.
kurebahkan dia di ranjang dan mulai ku kecup puting dia yang dah mulai keras juga, kuplintir2 kecil kek di pilm2 be ef yang aku tonton di Hp temen2ku, kuhisap putingnya bergantian kanan kiri kanan trs
nia trs mendesah dan meringis menahan nikmat
aah….ssshhhh…ahhhh geli mas….
kurasakan tangan nia mulai memegang rudal aku
di elus2nya pelan2
tambah sakit aja kejepit celana
kulepas baju aku dan clana aku dan kami berdua sekarang tinggal memakai celana dalam aja
nia sempet tertawa kecil krn liat kepala rudal aku nongol krn celana dalam aku kecil.
hihihi..tuh adek kecil dah gak tahan ya…
jadi tambah gemes n panas aku
mulai ku cium di perut trus turun ke bawah sampai dan kucium lembut rambut halus di atas dan samping2 lubang kewanitaanya.
dia menggelinjang menahan nikmat
aaah….mas….ahhh sambil menarik2 rambut ku
kujilat2 sambil kuelus2 dan sedikit2 kucakar dengan lembut dari payudaranya sampai ke paha
pas saat mau kulepas celana dalam, nia menahannya
mas jangan sekarang…..
napa….
aku sedang haid…
mati aku….maaaaaaaaak
klo dah gini mo gimana lagi…
tapi dengan lembut nia mulai memegang rudal aku dan mulai mengocoknya pelan2..
di kecupnya rudal aku, di main2kanya
mas gak kecewa kan….
di kulumnya naik turun…
dimasukkanya rudal aku kedalam mulutnya dan diemutnya disedot2 pelan sambil tanganya mengocok pelan2.
nikmatnya gak ketulungan
karena semakin lama semakin gak tahan aku
kurebah kan dia ku buka celana dalam nya gak peduli dia sedang haid apa enggak ku mulai masukkan rudal aku ke dalam lubang kewanitaanya
pelan2 ku masukkan dia meringis kesakitan
kutanya dia
boleh ya..
dia mengangguk
pelan2 masuk sampai akhirnya amblas ke dalam lubang kewanitaanya.
aku genjot pelan2 naik turun2
diselingi rintihan dan desahan yang lama2 aku tau klo nikmat itu dirasakanya.
sambil kuciumi payudaranya trus kugenjot yang makin lama makin cepet.
masss…..cepet mas…nia mo keluar…
ditariknya rambut aku sambil mendesah panjang…
aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh….
tubuhnya mengejang dan akhirnya agak lemas nia.
aku juga dah di ujung tak selang brapa detik aku tancapkan dalam dalam rudalku dan croooot….crooot..buanyak bener cairan itu masuk ke lubang kewaniataanya..
dan kami berduapun rebah menikmati keindahan malam ini…

- End -

Taglines: Cerita Panas, Cerita Dewasa, Cerita Seru, Seksi Nia

ads

freezy

0 Responses to "Nia"

Post a Comment