Nikmatnya...

8:33 PM

(0) Comments

Kejadian ini saat pertama kali pacaran yang sesungguhnya. mungkin ini kenikmatan yang betul-betul saya rasakan dengan orang yang sangat saya cintai.
bermula saya dan doi kerumah kos adik saya, adik saya saat sudah bekerja, jadi tinggal kami berdua disana.
Seperti biasa saat berdua kami berciuman, tapi kali ini sangat berlainan, ada getaran yang lain dan ada desakan yang lain.

Aku menciumi bibirnya dengan penuh semangat dan nafsu yang tidak tertahankan lagi, ku lumat bibirnya kumainkan lidahnya, dan kami saling bermain lidah penuh dengan nafsu. sambil menciumi bibirnya, tanganku meremas teteknya yang sangat empuk, perlahan tanganku masuk kedalam bajunya dan mulai menelusiri kedalam BH-nya. akhirnya kudapatkan putingnya yang sudah mengeras. Kuremas-remas teteknya dan diapun mulai mengendorkan ciumannya, sambil berdesah kenikmatan aahhhh……aaahhhhhh…….sambil menyuruhku mengisap teteknya.
Dan akupun mulai melepaskan seluruh pakaiannya serta BH-nya. Aku mulai mengisap teteknya yang sudah membesar kulumat-lumat dan kugigit kecil teteknya, kumainkan dengan lidahku, membuat dia semakin terangsang.

Tangannya pun tidak diam, mulai meraba kemaluanku, dan kubantu dia untuk membuka celanaku, sampai akhirnya tangannya benar-benar menyentuh kontolku….nikmaaaatt.
aku mulai tidak tahan, kubuka rok dan celana dalamnya, lalu kubuka lebar selakangannya dan kujilati memeknya dengan lidahku. kujilat…..kujilat…sampai dia berteriak….aaaahhhhhh…….aaahhhhh….trusss…..terrruuusss…..aaaahhhhh…..AAAAHhHH…….
beberapa saat kemudian dari lubang memeknya keluar cairan….dan aku pun tidak menyia-nyiakannya….kontolku langsung kumasukkan kedalam memeknya….bersamaan keluar cairan, kumasukkan kontolku, membuat dia berteriak keenakan….aaahhhhh….sambil berbisik ..semuanya……aaahhhh…. terus kemainkan kontolku keluar masuk dan kuputar-putar….aaahhhh…..aaahhhhhh teruusss….terussss…..aaahhhh….uuuhhhhh….aaahhhhh begitu lirihnya……
goyanganku semakin cepat, dan dibantu dengan goyangan pinggulnya….air maniku tidak tertahan lagi…..aaahhhh….AAAAAHHHHHHH……akhirnya air maniku keluar muncrat didalam tubuhnya…..dan diapun mengeluarkan cairan secara bersamaan…..seluruh tubuh kami bergetar saat itu….dan dia berbisik ditelingaku….nikmat sekali sayang….
kemudian kami beristirahat sebentar. lalu melakukannya kembali…..hari itu kami melakukannya tiga kali….dan ternyata ….. Nikmatnya

- End -

Taglines: Cerita Panas, Cerita Dewasa, Cerita 17 Tahun, Cerita Seru, Sex Delicious

ads

freezy

0 Responses to "Nikmatnya..."

Post a Comment