Panduan Permainan Belakang

1:07 AM

(0) Comments

Perkenalan dengan permainan anal.
Tertarik untuk mengalami sesuatu yang baru pada pengalaman percintaan ataupun permainan seks solo anda? Pernah memiliki ide untuk melakukan permainan "belakang" tetapi tidak tahu cara memulainya atau barangkali anda ragu? Jangan khawatir, kami telah meneliti topik kontroversial ini dengan seksama dan siap menyajikannya agar anda dapat lebih mengenal dan dapat segera memulai permainan anal ini!

Mengapa kita mau meletakkan "sesuatu" di sana?
OK, jawaban singkat atas pertanyaan yang sering ditanyakan ini adalah - karena hal tersebut memang nikmat! Berbeda dengan kesalah kaprahan bahwa permainan anal adalah tabu dan juga konsepsi yang salah bahwa permainan anal itu menyakitkan, kotor ataupun tidak aman, sebenarnya permainan anal bisa jadi sangat memuaskan dan juga sesehat bagian seksual anda yang lain (baik itu dilakukan sendiri ataupun bersama pasangan anda).

Berbicara secara medis, tidak ada alasan yang menyatakan bahwa anus dan rectum tidak seharusnya dinikmati sebagaimana halnya daerah erogen yang lainnya. Anus adalah daerah erogen yang paling dekat dengan organ genital kita dan anus memiliki lebih banyak saraf dibandingkan dengan bagian tubuh yang lain, kecuali klitoris tentunya (berani taruhan, anda pasti belum banyak tahu mengenai hal ini!) Berlawanan dengan apa yang dipercaya oleh umum selama ini, permainan anal dapat menjadi permainan yang sangat menyenangkan baik bagi pria maupun wanita karena banyaknya saraf-saraf kenikmatan yang dapat dirangsang selama permainan anal. Jika digabungkan dengan perangsangan genital secara langsung, maka hasilnya akan luar biasa. Bagi pria, juga ada bonus tambahan, yaitu bahwa anus adalah gerbang menuju kelenjar prostat, yang berhubungan langsung dengan saraf yang memicu orgasme pada pria.

Akan halnya anggapan bahwa permainan anal itu menyakitkan dan kotor - sebagaimana bentuk lain perangsangan erotik yang kurang persiapan, tentu saja hal itu akan membuat permainan anal sangat tidak menyenangkan, dan seperti halnya organ genital kita, gerbang kenikmatan belakang kita seharusnya juga selalu berseih dan sehat sebelum kita gunakan untuk bermain cinta. Pemikiran yang menyatakan bahwa permainan melalui "jalan belakang" sangat tabu sebenarnya kurang tepat - mari kita hadapi, bahwa sebenarnya ia memang merupakan daya tarik yang cukup besar. Tetapi selama anda tahu apa yang harus anda lakukan dan dengan mengikuti beberapa aturan kesehatan sederhana, maka permainan anal bisa menjadi aman, sehat dan sepenuhnya dapat dinikmati baik untuk permainan solo maupun permainan cinta berpasangan.

Apa itu mainan anal (anal toys) dan bagaimana cara menggunakannya?
Ada sejumlah mainan erotik yang tersedia, yang khusus dibuat, atau ideal untuk permainan anal. Ini meliputi butt plug, anal beads, dong dan juga vibrator.

Butt Plug - adalah mainan yang didesain khusus untuk dimasukkan dan ditancapkan ke dalam rectum selama masturbasi ataupun perangsangan genital. Butt plug ada dalam berbagai bentuk, ukuran dan warna serta terbuat dari berbagai jenis material berbeda. Beberapa di antaranya dibentuk dengan lapisan kulit yang agak kasar atau memiliki tonjolan-tonjolan kecil untuk lebih menstimulasi dinding dan lubang anus, dan dibentuk dengan menyesuaikan bentuk alami rectum.

Anal Beads - juga dikenal sebagai love beads atau oriental beads, anal beads adalah semacam benang berisikan manik-manik (mirip tasbih) yang dimasukkan ke dalam rectum kemudian ditarik keluar satu per satu sampai dengan mencapai klimaks. Anal beads sangat baik untuk memperkenalkan permainan anal pada pasangan anda.

Mainan-mainan yang didesain untuk menstimulasi vagina juga dapat sangat efektif digunakan pada permainan anal. Vibrator dapat digunakan untuk merangsang anus bagian luar, yang sangat sensitif terhadap stimulasi sentuhan. Dildo atau dong juga ideal untuk penggunaan penetrasi anal - khususnya yang berukuran kecil, lunak dan lembut.

Bagaimana caranya memilih mainan untuk anal?
Ada beberapa hal utama yang harus dipertimbangkan ketika memilih mainan anal...

Anda harus telah memikirkan jenis perangsangan yang anda inginkan.
Pada saat anda membeli mainan seks apapun, anda seharusnya telah memikirkan mengenai jenis perangsangan macam apa yang anda inginkan. Permainan anal meliputi banyak aktivitas erotik yang berbeda - pemijatan, memasukkan jari, menjilati, perangsangan dengan alat, penetrasi dengan alat dan juga anal seks. Dengan mengetahui jenis sensasi yang diinginkan akan membantu anda untuk memilih dari berbagai alat atau mainan yang tersedia. Anda juga perlu memikirkan untuk siapa sebenarnya mainan tersebut ditujukan. Apakah untuk anda sendiri selama masturbasi ataukah untuk mengeksplorasi anal bersama pasangan anda? Mainan seperti butt plug, dildo dan vibrator kecil ideal untuk permainan solo. Jika anda ingin menggunakan mainan bersama pasangan, maka akan lebih baik untuk mendiskusikannya terlebih dahulu, atau bahkan akan lebih baik jika anda membeli mainan tersebut bersamanya. Dengan begitu maka anda berdua akan lebih tahu mengenai apa yang sebenarnya anda harapkan dari petualangan anda dari percintaan melalui "jalan belakang" anda. Jika anda ingin memberikan service anal pada pasangan anda, anda dapat mempertimbangkan penggunaan alat-alat yang telah disebutkan, juga dildo strap-on dan anal beads. Selanjutnya, jika anda tertarik dengan permainan anal dengan lebih intensif, kit mainan anal (anal toy kits) juga merupakan pilihan yang sangat baik karena ia biasanya telah meliputi sejumlah mainan yang terdiri dari mulai berukuran sangat kecil, menengah sampai yang berukuran besar, dan cocok untuk mempersiapkan hubungan secara anal.

Awali dari yang kecil dahulu.
Jika berurusan dengan pengenalan pada permainan anal, mulailah dari yang kecil terlebih dahulu - sekali lagi, kecil terlebih dahulu. Anus dan rectum terdiri dari struktur lapisan yang sangat sensitif dan mudah sobek - anda tidak seharusnya menempatkan penekanan ataupun pembebanan berlebihan pada area ini. Semakin kecil dan semakin lembut anda memulainya, maka anda akan menjadi semakin siap dan anda akan dapat lebih menikmatinya. Jangan pernah mencoba menancapkan sesuatu seukuran peluru meriam pada pintu belakan anda pada pertama kalinya, tidak saja itu akan sangat menyakitkan, tapi juga sangat berbahaya. Mainan-mainan berukuran besar hanya diperuntukkan bagi para "veteran" atau mereka yang telah cukup berpengalaman. Lebih baik untuk memulainya dengan mainan yang berukuran diameter sebesar jari telunjuk dan berukuran panjang tidak lebih dari dua inchi. Butt plug yang kecil adalah mainan ideal untuk mencoba memulainya.

Harus diingat bahwa aturan untuk permainan anal dan vaginal berbeda. Mereka (anus dan vagina) boleh-boleh saja "bertetangga" dekat, tetapi mereka benar-benar sangat berbeda. Pertama, rectum tidak memproduksi pelumasan apapun, jadi mainan anal harus selalu digunakan bersama dengan pelumasan luar. Ini akan menambah kenikmatan sekaligus melindungi area tersebut dari lecet dan luka. Kedua, jalur pendek yang dilalui dari liang pemasukan rectum membelok dengan sangat tajam - sering sampai dengan 90 derajat. Karena itu, mainan yang panjang, lurus dan/atau keras dapat melukai. Dalam memilih mainan anal, pilihlah mainan yang lunak dan lembut, terbuat dari material fleksibel yang dapat mengikuti lekuk rectum dengan luwes - mainan dari jelly dan silikon ideal dalam hal ini. Dan lagi, mainan anal seharusnya relatif tidak terlalu panjang, tidak lebih dari 4 - 5 inchi saja.

Yang terakhir, tidak seperti vagina, anus tidak memiliki "ujung", ia akan terus masuk ke dalam organ pencernaan bagian dalam. Itu berarti bahwa mainan yang terlalu panjang dapat merusak organ dalam anda, dan bahkan mainan tersebut dapat "hilang" di sana (bukan hanya uang atau orang yang bisa hilang). Pastikan bahwa mainan yang anda gunakan tersebut memiliki handle/pegangan dan penahan yang cukup besar - itu untuk memastikan bahwa just in case tangan anda secara tidak sengaja terlepas dari mainan tersebut selagi digunakan, anda tidak perlu mengkhawatirkan mengenai cara menjelaskan situasi tersebut pada dokter! Catatan: ketika memilih anal beads, selalu pastikan bahwa "benang" atau "tali"nya cukup kuat - nylon adalah yang paling baik. Anda pasti tidak akan senang jika benang tersebut putus dan anda harus kehilangan manik-manik tersebut di sana dan terpaksa membuangnya dengan jalan operasi. Waaaa...!

Apakah seks anal benar-benar aman?
Ya, selama anda menggunakan pikiran anda dan mengikuti beberapa langkah pengamanan yang telah disebutkan.

Selalu praktekkan seks aman.
Jika berurusan dengan permainan anal, penerapan seks yang aman adalah keharusan. Kami menganjurkan penggunaan kondom kapanpun anda melakukan seks anal untuk mencegah resiko tertular penyakit seksual dari pasangan anda. Lecet kecil di anus yang terjadi selama permainan anal juga dapat menyebabkan penularan penyakit seksual, sebagaimana penularan yang disebabkan oleh penggunaan mainan ataupun kontak organ genital. Juga, jangan pernah memasukkan ke dalam mulut ataupun vagina, apapun yang telah dipergunakan untuk permainan anal (misalnya jari, penis atau mungkin mainan seks) tanpa menggunakan kondom baru dan/atau pencucian yang cermat terhadap obyek tersebut dalam sabun dan air hangat terlebih dulu. Bakteri yang hidup dalam rectum menyukai lingkungan yang hangat dan lembab seperti vagina - ini akan dapat menyebabkan infeksi yang menahun, menjijikkan dan tidak menyenangkan. Jika hubungan anal sudah merupakan kebiasan anda, dan anda bersama pasangan anda tidak menggunakan kondom, maka si pria seharusnya mencuci penis dan lubang kencingnya setelah hubungan anal tersebut untuk mengeluarkan bakteri dari urethranya.

Gunakan pelumas setiap kali anda melakukan permainan anal atau anal seks karena rectum tidak menghasilkan pelumasannya sendiri. Penggunaan pelumas akan memastikan bahwa penetrasi akan aman, nikmat dan menambah rangsangan. Melakukan permainan anal tanpa pelumas akan dapat menyebabkan lecet, luka dan ketidaknyamanan. Pelumas berbahan dasar air sangat dianjurkan karena aman digunakan dengan kondom dan tidak akan merusak mainan seks. Beberapa orang lebih menyukai pelumas yang berminyak, karena sangat efektif terutama untuk permainan anal yang berdurasi lama. Tetapi pelumas berbahan dasar minyak seperti vaselin dan baby oli sebaiknya tidak digunakan bersama kondom, karena minyak mineral yang dikandungnya dapat merusak kondom sehingga dapat mengurangi perlindungan terhadap penyakit menular seksual.

Gunakan selalu mainan seks yang memiliki pegangan yang cukup lebar, sehingga mainan tersebut tidak akan "hilang" di dalam rectum. Tidak perlu dijelaskan lagi - anda pasti akan kalang kabut jika anda "kehilangan" sesuatu di sana!

Jangan memasukkan segala sesuatu yang besar, lurus, keras ataupun tajam ke dalam rectum. Ingat bahwa rectum memiliki lengkungan yang cukup tajam - penggunaan mainan yang tidak terlalu panjang, lunak dan lembut sangat dianjurkan. 4 inchi adalah ukuran yang ideal untuk permainan anal. Penggunaan ukuran panjang yang berlebihan akan dapat melukai permukaan anal dan/atau merusak organ pencernaan.

Permainan anal seharusnya tidak menyakitkan. Foreplay penting dilakukan untuk segala macam aktivitas seksual, apalagi untuk permainan belakang ini. Agar dapat menikmati permainan anal, otot yang mengontrol liang anus harus dalam keadaan santai dan rileks. Ini berarti anda harus telah siap baik secara mental maupun fisik untuk melakukan permainan anal. Secara mental, jika anda sudah merasa bahwa permainan anal itu OK-OK saja untuk anda, maka seharusnya anda juga dapat menikmatinya. Secara fisik, anda dapat bersiap untuk permainan anal ataupun seks anal dengan memulainya dengan mainan atau alat seks yang kecil, dan menggunakannya dengan lembut sampai dengan anus telah sepenuhnya terbiasa dan rileks untuk kemudian secara bertahap anda dapat meningkatkan pola permainan menggunakan alat-alat mainan yang lebih besar "kaliber"nya. Sekali lagi, jangan lupa untuk menggunakan pelumas - hal itu akan membuat permainan anda menjadi jauh lebih nikmat. Dan jika seandainya permainan anal terasa tidak nyaman atau bahkan menyakitkan, maka hentikan dan jangan diteruskan!

Jadi bagaimana saya memulainya?
OK, jadi anda telah dapat mengidentifikasi jenis alat mainan yang anda perlukan dan anda juga telah memahami masalah keamanannya - dan sekarang anda ingin tahu bagaimana cara memulai sesi percintaan jalan belakang ini.

Jika anda ingin mengajak dan memperkenalkan permainan anal kepada pasangan bercinta anda, sebelum anda mangambil tindakan apapun anda harus sudah mendiskusikan dengannya mengenai apa yang anda berdua inginkan dari permainan anal, dan begitu pula sebaliknya apa yang tidak diinginkan. Permainan anal meliputi sejumlah aktivitas mulai dari sentuhan ringan terhadap anus selama bercinta atau masturbasi sampai dengan penetrasi penuh. Dengan mendiskusikannya terlebih dahulu mengenai apa yang sekiranya nikmat dan menyenangkan bagi anda dan pasangan anda - anda pasti akan benar-benar siap ketika "disate".

Karena pada umumnya kita dibesarkan dengan pandangan yang menyatakan bahwa area anus dan rectum adalah kotor, maka merupakan pandangan yang juga sulit dihapuskan bahwa permainan anal itu juga kotor. Sebenarnya ini adalah konsepsi yang tidak benar, permainan anal dapat seaman dan sebersih permainan vaginal yang konvensional. Sebelum memulai permainan anal anda sebaiknya telah mengosongkan isi perut anda dan kemudian cebok dan mencuci daerah sekitar anus dengan cermat. Beberapa orang terbiasa membersihkannya dengan menggunakan anal douche atau bahkan water enema (semacam alat untuk menyemprotkan cairan ke dalam anus) sebelum permainan anal, tetapi sebenarnya ini tidak mutlak diharuskan - pencucian biasa atau cebok saja sudah cukup. Jika faktor kebersihan yang menjadi masalah, maka eksplorasi permainan anal ideal dilakukan pada saat mandi. Jika anda mandi bersama dengan saling menggosok dan membersihkan maka hal itu tentunya akan menjadi bagian yang lebih menyenangkan!

Sementara beberapa orang menikmati permainan anal, beberapa yang lain sebaliknya agak takut-takut. Tanpa peduli seberapa jauh anda menikmati erotisme permainan anal, adalah hal yang penting bahwa anda selalu menerima feedback dan masukan dari pasangan anda. Mulailah dengan pijatan dan usapan lembut di luar anus sebelum mulai memasuki ataupun penetrasi. Kemudian mulailah mem-penetrasinya dengan perlahan-lahan, dan setelah penetrasi masuk seluruhnya, biarkan pasangan anda yang mengatur irama atau kecepatan keluar masuknya penetrasi tersebut, juga durasi aktivitas tersebut. Permainan anal hanya akan menyakitkan jika si pelakunya belum siap sepenuhnya. Bukan hanya penting untuk selalu mengawalinya dengan alat yang kecil, tetapi hal yang penting juga adalah sebelum memasukkan obyek yang lebih besar anda juga harus memberi sedikit waktu agar otot anus telah dapat terbiasa dan ber-relaksasi sepenuhnya.

Hal yang juga perlu untuk diperhatikan adalah bahwa konsentrasi tertinggi saraf adalah yang berada di area sekitar lubang anus, dan untuk pria, prostat terletak hanya beberapa inchi dari anus. Anda tidak memerlukan alat yang besar ataupun panjang untuk dapat sepenuhnya menikmati erotisme permainan anal. Juga harus diingat bahwa rectum itu berkelok-kelok - cobalah berbagai posisi maupun sudut yang berbeda untuk merasakan posisi mana yang paling nyaman dan nikmat. Rileks, perlahan-lahan, lembut dan mulai dengan yang kecil terlebih dulu. Bersenang-senang dan bereksperimenlah dengan berbagai macam gaya permainan anal dan anda pasti akan menyukai salah satunya. Terakhir, harus diingat bahwa permainan anal paling baik dilakukan bersamaan dengan perangsangan genital secara langsung - kombinasi ini akan menghasilkan orgasme yang lebih meledak dan sensasional, dijamin...!

ads

freezy

0 Responses to "Panduan Permainan Belakang"

Post a Comment