Pengalaman Cyber Sex Ku

8:35 PM

(0) Comments

Pada mulanya aku tidak begitu tertarik dengan namanya chatting. Tetapi lama kelamaan aku jadi ketagihan dan setiap hari aku selalu meluangkan waktu Untuk beberapa saat lamanya sembari mengerjakan tugas harian di kantor. Sebenarnya aku pria dengan libido sex tinggi, dan aku dapat informasi dari teman bahwa bisa disalurkan lewat Cyber sex jika ketemu dengan gadis yang sedang horny juga. Baik itu melalui MIRC ataupun di YM. Dan mulai dari sinilah aku mulai mengenal apa itu dunia cyber. Suatu hari aku chatting dengan menggunakan nickname Bimo_butuhmemek yang kebetulan aku saat itu aku lagi horny.

Hingga sampailah aku di pertemukan dengan cewek yang berumur 23 tahun yang mempunyai nick name Sukma. Sukma yang masih berstatus mahasiswi di salah satu PTS di Jakarta dan tinggal di sekitar Jakarta Timur. Saat chatting dengannya dia selalu menggunakan cam, sehingga aku dapat lihat penampilannya walau hanya sebatas wajah. Dengan paras yang manis serta bentuk tubuh yang sexy di dukung penampilannya yang selalu mengenakan pakaian dengan leher dan dada terlihat jelas di cam. Menjadikan dirinya patut untuk di kagumi oleh setiap lelaki.

Sukma adalah anak tunggal dari keluarga yang cukup sederhana di Jakarta. Keterbatasan ekonomi membuat dia merasa selalu BT tinggal di dalam rumah. Ingin rasanya selalu jalan untuk mengusir rasa suntuk selama tinggal diam di rumah. Walaupun begitu, melihat kepribadiannya Sukma sebenarnya mempunyai kepribadian yang periang dan ramah. Semua itu bisa di lihat dengan kesehariannya yang selalu tersenyum kepada semua orang sering chat dengan-nya terutama para pria yang di jumpainya.

Demikian juga saat bertemu denganku lewat Chatting. Setiap perjumpaan selalu diakhiri dengan kesan yang baik, bagaimanapun juga aku sangat menghargai. Kejujurannya yang menceritakan masalah keluarganya yang sederhana dan mantan cowoknya yang berpaling darinya, karena tidak bisa bersabar menghadapi Sukma belakangan menjadi pemurung. Sifatnya yang pemurung itu disebabkan oleh suasana dirumahnya yang menyebabkan jadi BT.

Hingga pada satu kesempatan chating, Dia menanyakan perihal nicknameku, kenapa memakai ID seperti itu, akhirnya aku jelaskan pada saat itu kondisiku sedang bergairah, libido sex-ku sedang bangkit..yah, mudah-mudahan sukma tidak tersinggung. Setelah aku ungkapan masalahku, sukma merasa kaget dan dari raut wajahnya terlihat di cam berubah. Tadinya saya khawatir dia akan tersinggung. Tapi dia hanya menjawab, "oh..", lalu aku ganti tanya pada sukma, "Apakah kamu Ill Feel dengan ID-ku", tanyaku, "Tidak koq, biasa saja", jawabnya, akhirnya chating kita berlanjut membicarakan masalah sex.

Dari obrolan ini, akhirnya terungkap, kalo sukma sudah pernah berhubungan sex sebelumnya, dengan pria-pria yang sudah pernah menjadi pacarnya. Sebanyak 4 kali berpacaran, tapi selama berhubungan sex, dia tidak pernah menikmati klimaksnya orgasme. Malah katanya pernah ML dengan salah satu pacarnya tapi tidak mencapai orgasme. Hal ini dia ceritakan karena dia merasa sudah akrab dan percaya padaku.

Singkat cerita, akhirnya dia menanyakan padaku "Apakah kamu masih horny Bimo ?", tanyanya, aku kaget, "hmm..iya, apalagi kita sudah ngobrol tentang sex, horny ku makin menjadi.." jawabku, "gimana dengan sukma ?", pancingku, "iya, aku jadi horny juga sekarang..",katanya, aku lihat wajahnya berubah jadi merah, dan terkesan sedang ingin, aku yang sudah mulai gelisah, terdiam sesaat, gimana harus melanjutkan pembicaraan ini, akhirnya dia yang memulai "So, gimana selanjutnya, kamu mau bertemu dengan aku sekarang ?", tanyanya, Woow..hati-ku berdegup kencang, lalu aku jawab "boleh, kita mau bertemu dimana, terus selanjutnya kita kemana ?", tanyaku, "terserah bimo mau ajak aku kemana, aku juga lagi malas pulang soalnya.."..wah, setelah sepakat dengan lokasi tempat bertemunya, akhirnya aku segera menutup chating dan langsung berangkat menuju lokasi yang disepakati untuk bertemu dengan-nya.

Setelah bertemu, sesaat aku terkagum melihat penampilannya malam itu. Dengan mengenakan blus longgar warna coklat ditutup blazer hitam, dipadu dengan rok hitam setinggi diatas lutut. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai menyentuh bahunya melewati leher jenjangnya yang putih bersih. Membuat pikiranku terasa amburadul. Sempat aku menelan ludah sesaat, membayangkan bagaimana jika bisa bercinta dengan dia.

Pertemuan di cafe itu sangat menarik, kita masih sempat ngobrol sejenak dengan minum segelas kopi dan soft drink, saat itu saya bicarakan gimana kalu kita lanjutkan obrolan ini, ke tempat yang lebih romantis lagi, hanya ada kita berdua saja, "Boleh, sekarang saja kita berangkat", katanya..setelah membayar di kasir, lalu kita berdua jalan menuju mobil-ku. Setiba di dalam mobil yang aku parkir di basement yang kebetulan tidak begitu diterangi cahaya lampu, aku beranikan diri, membisikan sesuatu "hmm..Gimana kalo kita ke hotel Sukma ?, tanyaku, sebelum aku hidupkan mesin mobilku, "iya, gak papa aku mau, terserah kamu bimo", ujarnya, lalu aku melihat kedua pahanya yang hanya tertutup rok sebatas pahanya. Hmm..ingin rasanya aku segera mengelus kedua paha mulus itu. Lalu aku dekatkan wajahku ke wajahnya, aku elus pipinya, aku bisikan "Sukma, sungguh manis wajahmu, bibirmu merekah..hmm". bisikku, dia memperhatikan aku "hmm.. lalu" katanya, tanpa banyak bicara lagi, aku langsung segera mengecup bibir merekah sukma, kecup lagi dia membalas mengecup bibirku, lalu aku peluk tubuhnya, dan aku makin dalam mengecup bibirnya, aku lumat dan dia juga membalas, kita saling lumat bibir, aku hisap bibir bawahnya.."aakkhh.sstt." dia mendesis, aku julurkan lidahku masuk kedalam mulutnya lalu kita saling berpagut lidah.

secara reflek tangan kananku langsung bergerilya menjelajahi leher jenjangnya, lalu turun ke payudaranya..aku bisikan sesuatu "berapa ukuran tetemu sukma ?", bisiku, "sstt..hhmm..36B bim" balasnya..uuhh..lalu aku raba, remas tekan tete kanannya, dia terhenyak ke depan menabrak tubuhku, semakin aku lumat bibirnya dan aku remas makin keras tete kanannya.lalu tangan kananku langsung mengelus-elus kedua pahanya..Sukma mulai membuka lebar kedua pahanya, sehingga aku dengan mudah mengusap-usap paha mulus itu mulai dari lutut naik ke atas nyelinap dibalik roknya hingga ke pangkal pahanya. "ooh.. bim.."desahnya lirih..aku makin bernafsu, aku cium jilat leher jenjangnya, tangan kananku mulai menyentuh celana dalamnya. Aku gosok-gosok, tekan-tekan selangkangan-nya, hingga terasa basah CD-nya. Lalu tanpa diminta, sukma melepas CDnya, dan memasukkan ke dalam tas-nya. Ini membuat aku makin bernafsu seolah di beri kesempatan untuk dapat memainkan Memeknya dengan jari-jari tanganku..lalu dia menarikan roknya ke atas sebatas pangkal pahanya..maka aku dengan mudah memasukan 5 jari tanganku untuk menstilmulasi memeknya.aku ulangi gosok-gosok, usap-usap pelan hingga aku masukan 3 jari tangan ku ke bagian dalam memeknya yang sudah basah oleh cairan. aku gesek-gesek bibir vaginanya." ouughh..bimm..sstt" desisnya, lalu aku mainkan itilnya. aku pilin-pilin, tekan-tekan, putar-putar, aku kocok-kocok dengan 3 jari tanganku.."Ooouughh.. Bim..tahaaan..akkuu gakk kuaattss.." jeritnya, aku makin cepat mengkocok-kocok itilnya, hingga aku merasakan tubuhnya mengejang dan bergetar "..Bimm..sstt..uuffhh..oouugh..aakkuu..keelluuaarr..aarrgghhh.." Jeritnya, akhirnya sukma mencapai orgasme, terasa basah dan lengket 3 jari tanganku..setelah puas aku mainin itilnya..3 jari tanganku mulai aku masukan ke lubang vaginanya..aku masukin lalu keluarin, aku putar-putar 3 jari tanganku di dalam lubang vaginanya. "oouughh bim..eennaakk bimm..sstt" lirihnya, kelihatanya sukma mulai bangkit lagi setelah orgasme yang pertama. aku sodok-sodok lubang vaginanya dengan 3 jari tanganku..terus menerus dengan cepat.."oohh..oohh..oohh.."desah sukma, hingga akhirnya tubuh sukma mengejang dan bergetar kembali "biimmooo...aarrgghhh..aarrgghh..keluuaaarr..!!" teriaknya, uuggh..dari dalam lubang vaginanya terasa ada cairan yang mengalir keluar membasahi 3 jari tanganku..akhirnya sukma terdiam lemas. Lalu aku cabut 3 jari tanganku dari lubang vaginanya..dan aku jilati lendir yang membasahi 3 jari tanganku dengan lidahku.. hmm..terasa gurih sekali.

Setelah foreplay di dalam mobil, aku langsung tancap gas menuju hotel yang telah kita sepakati, setelah checkin, kita lang sung masuk menuju kamar hotel. Lalu kami berdua pesan softdrink dan cemilan sedikit..setelah itu..aku langsung peluk tubuh sukma dari belakang..aku serang leher jenjangnya, aku ciumi, jilati, hisap, gigit, lalu aku cupang lehernya. Sukma yang tadi kaget dan terperangah langsung menggelinjang..lalu aku lucuti satu persatu pakaian-nya, begitu pula sukma juga melucuti seluruh pakaianku..hingga kami berdua bugil.

Lalu sukma merebahkan tubuh mulusnya ke atas ranjang, begitu pula aku langsung menubruk tubuhnya..aku cumbu wajahnya, aku lumat kembali bibir merekahnya, aku hisap bibir bawahnya, sambil aku remas-remas tete sebelah kiriya. Tangan kananku kembali menelusuri memeknya. Membuat sukma menggelinjang, mendesah-desah tidak karuan. matanya terpejam seolah menikmati serangan-serangan cumbuan aku. Aku nikmati sekujur tubuh mulusnya, mulai dari pundak, dada, payudaranya dengan ciuman dan jilatan penuh nafsu. Tangan kiriku kembali meremas-remas, putar-putar dan tekan-tekan tete kirinya, kadang-kadang memlintir-mlintir tarik-tarik puting-nya, sedangkan mulutku meng-hisap, kenyot-kenyot tetenya yang berukuran 36B itu, aku cupang sebanyak 3 kali disekitar tetenya, lalu aku jilati ujung puting-nya yang kanan dengan ujung lidahku. clk..clk..clk. clk.. aku gigit ujung putingnya, di emut, di tarik-tarik dengan kedua bibirku. Membuat sukma semakin tidak menentu, badannya terombang-ambing menahan gejolak birahi. "Bimm..oohh..ennaakk...", Memeknya semakin basah..karena juga mendapat rangsangan dari jari-jari tangan kananku. "oohh.. bimm..aakkh.. bim..sstt." hanya itu yang keluar dari mulut sukma. lalu 3 jari tanganku kobel-kobel lubang vaginanya, memainkan G-SPOTnya..hingga sukma menjerit "Bimm.. oooaaahhkk.aakkuu keeluuaarr !!"..bersamaan dengan bergetarnya tubuh sukma. Dia mencapai orgasme pertamanya

Kemudian Ciuman dan jilatanku turun kebagian bawah tubuh sukma. perutnya, pinggulnya, pangkal pahanya, lalu kedua pahanya yang putih mulus tidak luput aku ciumi jilati bahkan aku gigit pelan..hingga ke ujung kakinya. Lalu aku buka kedua kakinya lebar-lebar, aku tekuk lututnya keatas, sehingga bentuk indah memeknya terlihat jelas, tanpa sehelai rambutpun menghias memeknya. Memeknya berwarna mengkilap karena dibasahi oleh cairan pelicin memeknya. Tanpa berpikir panjang lagi aku mencumbu, mencium bibir memeknya..aku lumat bibir memeknya, sehingga terbuka bibir memeknya. Lalu aku julurkan lidahku..menjilat bagian dalam memeknya yang basah..aku sedot dan telan lendirnya yang keluar dari dalam memeknya. Srruupptt.. ssrruuppt..ssrruupptt..sstt.. aakkhh.."OOkkh.. Bimm..aakkhh..sstt.." jerit sukma, aku tidak peduli dengan jeritannya..aku terus memacu lidahku menjilati ujung itilnya, aku emut, hisap.."Bimoooo..uugghh.. oaakkhhh..keelluuaarr lagiii..", sukma mencapai orgasme kedua kalinya..langsung aku sedot cairan lendir yang keluar dari memeknya..ssrruuppt.. ssrruuppt.. ssrruupptt..uugghh gurrihhnyaa.."Oogghh.. bimoo.. kamu nafsu sekali..kamu sudah bikin aku orgasme..sstt" ujar sukma, "istirahat dulu ya bim.."pinta sukma.Aku perhatikan raut wajahnya terpancar kepuasan dalam foreplay barusan.

Kejadian tadi membuat kontolku makin tegang tegak berdiri, lalu aku sodorkan kontolku ke mulut sukma..yang sedang lemas aku tempelkan kontolku ke bibirnya, sukma membuka matanya, lalu membuka mulutnya dan..tanpa di komando dia langsung melahap kepala kontolku..sstt..uugghh..dia jilat kepala kontolku dengan ujung lidahnya. Lalu di masukan batang kontolku kedalam mulutnya, dia kocok-kocok kontolku .."oouughh. sukma..kamu pintar sekali sayang.."desisku..lalu dia gengam batang kontolku dengan telapak tangannya dia kocok-kocok sambil dia jilati ludahi ujung kepala kontolku.."wouw..ooggh.. nikmat sayaaangg" desahku, hhmm.. tampaknya sukma pintar sekali blowjob kontolku..hingga aku merem melek dibuatnya menahan nikmat..setelah puas di blowjob oleh sukma..lalu sukma aku minta agar duduk di dikursi dengan kedua kakinya diangkat bergelantung di pegangan kursi, lalu aku setengah jongkok, aku arahkan kontolku ke lubang memeknya. Lalu aku masukan ke dalam lubang memeknya, aku tekan terus..Blesss..terus.. tekan..pe mentok dalam dinding vaginanya..lalu aku keluarkan lagi kontolku..diam sejenak..masukan lagi ke dalam lubang..cabut lagi..diam sejenak.."OOuugghh.. Bimm..jangan kamu siksa aku bim..aayyoo" pinta sukma, akhirnya aku masukan kembali kontolku..lalu aku sodok-sodok dinding vaginanya..dengan kencang..terus menerus.."Oogghh.. bimo..uugghh..akkuu gakk kuuaattss..sstt.".jerit sukma, akhirnya bergetar tubuhnya dan "OOgghh.. kkelluuaarr bimm.." sukma capai orgasme. Lalu aku minta sukma untuk nungging di atas tempat tidur, kemudian aku arahkan kontolku ke lubang memeknya..lasngsung asku sodokan kontolku..sstt.. aakkhh.. eegghh.. bless..bless.."aakkhhh.. bimm.." sukma merintih, aku terus menerus sodok-sodok memeknya dari belakang, sambil aku tepok-tepok buah pantatnya.."aadduuhh.. bbiimm...", aku ambil posisi agak setengah berdiri, lalu aku hunjam kontolku ke bawah memeknya.."OOuugghh Bimm.. eennaakk sayaanngg.."jeriit sukma, hunjaman kontolku demikian ternyatepat mengenai G-Spot-nya sukma..aku genjot terus G-spotnya hingga beberapa menit "aakkhh.. aakkhh..oouugghh.. keelluuaarr..aarrgghh.." Sukma orgasme lagi..aku terus genjot memeknya..terus..tanpa henti.sodok terus.."oogghh.. bimo.. oouughh.. biimmo.. uurgghh..aahhkkk..ssstt.." sukma meracau terus, menahan nikmat G-spotnya di gempur oleh kontolku terus menerus..saampai akhirnya "..Bimmoo.. akuu gakk kuuaatt sayyy..kita keluaarinn barenngg..oouughh" pinta sukma.."iyaa sayang.. aku juggaa mau keluuarr." jawabku..aku genjot yang kencang kontolku..lebih kencang lagi..eeghh.. eegghh.. egghh.. eeggh..eegghh.."Bimm.. aku maauuu.." jerit sukma, seolah dia sudah mau keluar.."Taahhaann..sukmmaa jangan di keluarin dulu..." pintaku, tapi aku terus menggenjot kontolku.eegghh.. eegghh.. "oohh,, my godd..aakkuu.." sukma sudah kacau kayanya.. "Taahhaann ssukkmmaa..dikiit lagii...ssttt aakkhh.." ..eegghh..eegghh.. eegghh..aku terus genjot memeknya, aku tahu sukma sudah akan mencapai klimaks, nampaknya dia sudah berusaha menahan orgasmenya, membuat birahinya sampai kepada kepalanya, lalu aku cabut kontolku..aku diemin sejenak diluar memeknya.."Ooogghh.. Bimo. bimo..jangan siksa aku.." rintihnya sambil tangannya mencabik-cabik kain seprei, lalu aku masukan lagi kontolku dan aku tekan pe mentok ke G-Spotnya aku genjot kencang.. eegghh eegghh eegghh eegghh.. "AAAAAkkkhhh..kkelluuaarrr...bimooo.." Jerit sukma..bergetar hebat tubuhnya dia orgasme duluan.."hheehgg.sukmmaa..akkuu keluuaarr.." akhirnya..aku serasa melayang ke udara saat peju ku muncrat.. Croott..Croot..Croot.. tumpah ke dalam lubang milik sukma.."aarrgghh.. aarrgghh.." niikkmaatt sekali, sebagian pejuku meleleh keluar disela-sela paha sukma.

Kita istirahat selama 1 jam, setelah itu sukma bangkit, dia mulai agresif, menjilati sekujur tubuhku, dia jilati ujung putingku, lalu dia kulum hisap jilat kontolku..dia handsjob, lalu blowjob Kontolku "sstt.. uufh ..oouughh..nikmaatt" ujarku, lalu setelah dia puas handsjob dan blowjob kontolku, lalu dia ambil posisi woman on top..sampai kita berdua kembali orgasme.

Lalu permainan sex kita lanjutkan di kamar mandi, sampai kita benar-benar puas..sampai besok siangnya waktu check-out siang tidak waktu yang terbuang.."Bimo..aku lemas sekali, aku puas sekali..makasih ya.." kata sukma, "kamu cewe hebat yang pernah aku temui sukma.." kataku, lalu kita berciuman kembali, kemudian kita checkout dan sukma berjanji akan menjadi partner sex ku kapan aja aku butuhkan..demikian dia juga berharap aku bisa menjadi partner sexnya jika dia butuh aku.

- End -

Taglines: Cerita Panas, Cerita Dewasa, Cerita Seru, Indonesian Sensual Writer, Cyber Sex

ads

freezy

0 Responses to "Pengalaman Cyber Sex Ku"

Post a Comment