Posisi Terbaik Saat Bercinta

1:16 AM

(0) Comments

Ini sangat santai, mudah dan jika Anda melakukannya dengan benar, akan menjadi saat-saat yang paling memuaskan untuk Anda. Ini tidak akan membuat para wanita merasa malu atau merasa jijik pada diri mereka sendiri saat mereka bercinta dengan teknik-teknik yang `canggih`, ini posisi yang sangat `biasa`, bercinta dengan posisi pria di atas.

Mungkin bagi beberapa wanita atau pria, posisi ini terbilang membosankan, bahkan pada tahun 70-an, atau mungkin sekitar tahun 2000-an di Indonesia, orang yang tidak tahu bahwa ternyata ada posisi-posisi tertentu yang dapat menyaingi posisi Kama Sutra pasti di tertawakan orang. Para Feminis dan ahli seks bersatu dan setuju bahwa posisi `biasa` (dengan pria di atas dan wanita di bawah) membuat para wanita menjadi pasif dan sangat merendahkan dirinya pada pria. Dan tentunya untuk para wanita mereka baru sadar kenapa mereka tidak selalu dapat klimaks saat mereka bercinta, karena diposisi itu, klitori mungkin tidak terstimulasi dan begitu juga G-spot mereka.

Tetapi apakan dengan perpustakaan posisi kita yang kaya dan dapat membuat kepala kita terkilir atau memutarbalikan isi perut kita akan membuat kita menjadi merasa lebih baik atau mengalami orgasme yang lebih baik? Apakah sikap kita yang sangat mencintai olah raga serta improvisasi yang kita miliki dapat meningkatkan kualitas bercinta kita? Bagaimana kalau kita lihat fakta-fakta terlebih dahulu, sekedar untuk menjadi bahan pemikiran Anda... Posisi `biasa` memang dianggap agak menyulitkan bagi beberapa wanita, "Membosankan," ungkap seorang wanita, sebut saja Patricia. Sementara seorang wanita lain, sebut saja Rachel mengatakan bahwa dengan berada di atas dia merasa agresif sehingga membuat permainannya menjadi erotis. Shirley Zussman, Ed.D., seorang terapis dan ahli seks dari New York mengatakan, beberapa wanita merasa tertekan dengan adanya posisi biasa.

Tetapi tahukan Anda posisi biasa itu dapat membuat Anda dan pasangan Anda menjadi lebih dekat antara yang Anda dengan pasangan Anda. Anda dapat mencium dan mengeksplorasi pasangan Anda secara face-to-face. Anda dapat melihat ekspresi pasangan Anda, sebuah pengalaman yang tak kalah erotisnya, sementara tangan Anda bebas menyentuh atau merangkulnya dengan kuat. Posisi Anda di atas ranjang dengan penampilan yang mengundang juga terbilang sangat feminin, terutama saat Anda memperlihatkan ekspresi penantian Anda yang mengundang dengan rambut terurai di atas bantal putih. Posisi `biasa` ternyata merupakan posisi yang paling indah dari semua posisi yang ada.

Selain itu dengan posisi ini, Anda dapat lebih berkonsentrasi pada diri Anda dan menikmati hubungan Anda, karena ini adalah posisi yang pasti diketahui banyak orang, yang perlu Anda lakukan hanya tinggal berbaring saja. "Saya merasa lebih mudah orgasme dalam posisi itu, karena saya merasa relax. Kalau dengan posisi lain, saya sering berpikir apa yang harus aku lakukan selanjutnya," ungkap seorang wanita bernama Joana.

Jika Anda merasa posisi `biasa` tidak memuaskan, yang perlu Anda lakukan adalah melakukan beberapa penyesuaian kecil, seperti menaruhkan dua bantal keras dibawah pinggul sang wanita, sehingga posisi tulang pinggul ke atas agar dapat penetrasi yang lebih dalam. Ini akan membuat perubahan besar saat bercinta. Bagi Anda para wanita, Anda juga dapat meluruskan kaki Anda untuk memperoleh tekanan yang lebih kuat, atau melebarkannya, atau jika Anda mampu, melilitkan kedua kaki Anda ke pinggulnya, atau mungkin menaruh satu atau kedua kaki Anda ke pundaknya. Paling tidak ini yang dikatakan psikiater New York, Avodah Offit, M.D., pengarang buku The Sexual Self. Dalam buku itu dia juga menyarankan beberapa perubahan sedikit dari posisi `biasa` untuk mendapatkan sesuatu yang luar biasa.

Lalu apakah pria menyukai dirinya berada di atas? Ternyata sebagian pria menyukai keberadaannya di atas seorang wanita. Pertama karena mereka merasa sangat dekat dengannya, menjadi bagian terdekat dengan pasangannya, paling tidak itu yang dikatakan, Budi, bukan nama sesungguhnya, seorang pria berusia 39 tahun dan sudah menikah selama 15 tahun. Sementara itu, Sean, seorang pria berusia 27 tahun mengatakan bahwa dengan begitu dia merasa dapat mengontrol dirinya dan ia jadi mengetahui langkah apa selanjutnya yang dapat dia lakukan. Seorang pria bernama Jo, berusia 28 tahun yang telah menikah selama tiga tahun mengatakan menyukai pasangannya berada dibawah karena dengan begitu pasangannya dapat mengontrol dirinya. Intinya, sesuatu yang terbilang `biasa` bukan berarti sesuatu yang tidak dapat membahagiakan Anda, betul kan?

ads

freezy

0 Responses to "Posisi Terbaik Saat Bercinta"

Post a Comment