Posisi Yang Cocok Bagi Kaum Hawa

3:01 AM

(0) Comments

1. Doogie Style

Posisi ini sebenarnya sangat disarankan untuk perempuan yang kesulitan mencapai orgasme. Karena dengan posisi ini organ pasangan dapat mengeksplorasi secara bebas organ genital wanita. Sebaliknya bagi laki-laki, dia akan menyaksikan pemandangan luar biasa dari posisinya (apalagi tubuh bagian belakang wanitanya montok dan sekal!).

2. Spooning

Mungkin gaya bercinta ala si doggy kurang cocok untuk yang super pemalu. Tak apa. masih bisa mencoba posisi bercinta sendok atau spooning. Saat melakukan posisi ini . wanita dan pasangan bisa bersantai, tak usah buru-buru. Caranya pun mudah, wanita dan pasangan berbaring menyamping, dimana dia 'menembak' dari belakang ke organ genital kita . Jangan lupa minta dia memberi kecupan di leher dan punggung atau bahu bagian belakang. Rasanya, hmmmm, tak terkatakan...

3. Stand at Erection

Jika kita bertubuh mungil atau ramping, sementara pasangan memiliki otot yang kuat untuk 'menggendong' Anda, lakukan posisi menantang ini. Bercinta sambil berdiri di mana kita mengaitkan kedua kaki di pinggang pasangan dengan kedua tangan memeluk lehernya mungkin belum terlintas di benak. Tapi tak ada salahnya mencoba, dan harus malah kalau fisik berdua kuat. Gaya bercinta berdiri ini memang membuat laki-laki cepat orgasme, sementara untuk perempuan, kenikmatan yang didapat bisa berlipat. Multiple-orgasm tak mustahil dirasakan lho! Duduk di meja atau apapun, buka kedua kali lebar-lebar, biarkan organ si dia melakukan penetrasi, selanjutnya si dia akan mengangkat pinggul kita, kaitkan kedua kaki memeluk pinggangnya. Mulailah beraksi!

4. Woman on Top

Ini posisi favorit setiap perempuan di muka Bumi, karena relatif mudah dilakukan dan memberi kontrol penuh pada perempuan untuk mengatur irama bercinta.
Latihan Kegel atau melatih otot-otot panggul akan sangat membantu karena membantu mengencangkan otot di sekitar area genital. Hebatnya, clitotal orgasm atau G-spot orgasm dapat dicapai dengan kita pegang kendali. Tak sabar mencoba?

ads

freezy

0 Responses to "Posisi Yang Cocok Bagi Kaum Hawa"

Post a Comment