Sensasi Bercinta di Air

1:22 AM

(0) Comments

Tempat dan suasana adalah faktor utama untuk menghantarkan percintaan menjadi lebih menggairahkan dan berkesan. Perkembangan zaman memberi isyarat, bercinta bukan selalu di peraduan.

Kini bercinta di ditemani air menjadi style tersendiri. Yakni di tempat yang mengandung air. Dimana saja, apa saja variasinya? Bahayakah? Penyimpangankah? Perlukah persiapan matang atau cukup spontanitas?.

Bercinta membutuhkan refreshment. Jika bercinta hanya demi memuaskan pasangan tanpa adanya perubahan tempat, posisi, maupun suasana lambat laun akan menjadikan hubungan ‘garing’ atau basi.

Banyak pilihan variasi bercinta. Baik dari posisi, tempat, dan suasana. Malah ada juga yang mencoba bercinta di tempat yang mengandung air. Ya, bercinta di air. Yang pernah merasakan, mengatakan, segarnya air yang menyentuh tubuh disertai dengan sentuhan lembut pasangan saat bercinta, mempererat hubungan sepasang kekasih. “Sangat menggetarkan sekaligus mengairahkan,” tutur nara sumber yang berpengalaman ‘main’ dalam air itu. Sebut saja Sonny.

Menurut Sonny, tempat bervariasi itu bukan hanya satu, melainkan bervariasi. Dan dalam melakukan variasi ini bisa secara spontan maupun terencana dengan baik. Sebab dalam dua kondisi ini akan menciptakan hal-hal yang tak terduga.

Spontan tentu saja mengejutkan pasangan dan jika semuanya berjalan lancar. Seperti saat hujan turun, lalu ada inisiatif mengajak pasangan bercinta di tengah guyuran air deras. Begitu pula ketika berenang berdua, ketika tiba-tiba pasangan saling tergoda, dan memulai foreplay dengan sentuhan-sentuhan menggairahkan.

Namun menurut literatur hal itu harus dengan catatan. Semua itu atas persetujuan berdua. Kalau salah satu tak setuju, sebaiknya jangan dilakukan. Bukannya kemesraan yang didapat, tapi suasana bad mood, apalagi kalau penolakan itu dikarenakan oleh sebab penyakit tertentu.

Sementara yang terencana dengan baik tentu akan lebih memberikan kesan yang tak terlupakan. Penuh persiapan matang, layaknya melakukan ritual yang dipersiapkan dengan sempurna maka hasilnya pasti oke, jauh dari kesalahan –kalau tak ada masalah.

Yang tak boleh diremehkan dan terpenting, bagaimana komunikasi pasangan berdua, apa yang diinginkan harus saling diketahui. Sehingga semuanya sesuai dengan apa yang diinginkan bersama.

Berikut tips dan posisi yang menunjang sehingga percintaan semakin membara meski di air :

Bathtub
Inspirasi ‘Pretty Woman’
Berendam di tempat ini banyak dilakukan pasangan, karena itu sebetulnya sudah lumrah. Biasanya dilakukan sembari santai untuk melepaskan penat setelah seharian beraktivitas. Bercinta bersama pasangan di bathtub memberikan sensasi yang berbeda.

Jacuzzi
Red Wine & White Wine
Semburan lembut air di jacuzzi seakan menambah gairah untuk bercinta. Rasakan air hangat yang semakin hangat dalam pelukan pasangan.

ads

freezy

0 Responses to "Sensasi Bercinta di Air"

Post a Comment