Teknik Usapan Erotis Pada Klitoris

12:53 AM

(0) Comments

Pakar seksologi percaya bahwa klitoris berpengaruh besar terhadap kepuasan seksual kaum wanita. Benda mungil yang tersembunyi di balik rerimbunan "hutan" itu memiliki daya tarik seksual yang luar biasa. Maka bila anda ingin memuaskan pasangan berilah perhatian yang serius terhadap klitorisnya.

Untuk merangsang klitoris ada beberapa teknik yang bisa anda coba. Margo Anand, dalam bukunya "The Art of Sexual magic" mengulas teknik jitu untuk memuaskan pasangan dengan cara mengelus-elus klitoris. namun sebelum anda memijit klitoris, sebaiknya jari-jari anda dilumasi dengan minyak sehingga melicinkan pemijitan dan menambah kenikmatan.

Teknik dasar mengusap klitoris disebut dengan "teknik pengusapan mentega pada roti" Untuk melakukan teknik ini pergunakan dua jari anda, ibu jari dan telunjuk. Masukan jari itu kedalam vagina sampai menyentuh ujung klitoris. tahan klitoris dikedua jari lalu gulirkan sedikit. Temukan titik paling peka dengan melihat reaksi pasangan anda kemudian mulailah mengosokkannya naik turun. Irama yang paling nikmat adalah satu usapan perdetik.

Setelah pasangan anda mengeliat merasakan kenikmatan yang luar biasa, cobalah teknik lain yaitu usapan ganda. Gunakan ibu jari untuk mengusap klitoris naik turun, sementara jari telunjuk anda meraba dengan gerakan melingkar disisi yang lainnya.

Anda juga bisa menlakukan teknik usapan melingkar. Ibu jari anda hanya terdiam disatu sisi klitoris sedangkan jari telunjuk bergerak melingkar, dari akar menuju ke ujung klitoris. rabalah dengan pelan dan mesra.

Teruskan rangsangan yang anda berikan dengan melakukan gosokan ujung. Tahan bagian akar klitoris dengan ibu jari dan jari tengah. Gunakan jari telunjuk anda memijit ujungnya dengan penuh kenikmatan. amati setiap reaksi yang terjadi pada pasangan anda. Tanyakan dengan mesra teknik mana yang paling disukainya sehingga andapun bisa memberikan kenikmatan yang luar biasa terhadap pasangan anda.

ads

freezy

0 Responses to "Teknik Usapan Erotis Pada Klitoris"

Post a Comment