Tips Onani

11:03 PM

(2) Comments

Hi.. Saya Laras, usia 25 tahun, pakar sexologi and berterima kasih dengan sus Marrisa.. karena saya bisa bekerja dipondokan ini dengan kepercayaan penuh untuk membimbing teman-teman jejaka yang menurut survei saya selama ini 99,99 persen pernah ber-onani ria, bahkan menjadi aktifitas yang begitu sangat menyenangkan dengan satu tujuan yang akan dicapai yaitu.. orgasme, puncaknya dari puncak kenikmatan.

Orgasme? sangat menggetarkan dan menyenangkan. Teman-teman jejaka pasti tau deh.. saat-saat orgasme akan datang.. seluruh tubuh akan berkeringat dengan napas yang sangat tidak beraturan dan…. ahhhhhhhhhhh…… seluruh pembuluh darah terasa mengembang, darah serasa terhenti, tulang dan sendi-sendi seluruh badan terasa lepas semuanya…. oooppppsss….. semuanya menjadi satu kenikmatan yang luarrr biasa saat sperma teman-teman menyemprot keluar dengan deras dari batang super panjang, keras, dan kokoh dan penuh dengan kehangatan.
Enak bukan? survei membuktikan bahwa 100% menyatakan orgasme sangat nikmat. Tapi 100% pula para teman-teman jejaka tidak mengetahui bahwa teman-teman telah membuang begitu banyaknya energi kejantanan liwat mani yang teman-teman semprotkan keluar tadi.

hmm… boros bukan?, semakin banyak “air kenikmatan” yang teman-teman semprotkan keluar, akan semakin mengurangi daya tahan tubuh dan konon kabarnya bisa mengurangi usia hidup teman-teman.

Menakutkan….??? TIDAK PERLU !!!, mbak Laras akan tetap mengijinkan teman-teman jejaka untuk tetap melakukan onani bahkan sesering mungkin dan sebanyak-banyaknya untuk mencapai puncaknya dari puncak kenikmatan.

Bingung? nah mbak Laras akan memberikan satu rahasia dari inti kekuatan dari permainan sex yang aman. Tips-nya adalah “ORGASME SEJUTA KALI TANPA PERLU MEMBUANG SPERMA”,

Mustahil? TIDAK!!!, ikuti dengan baik cara-cara ber-Onani ria. Aduh mak kog nih teman-teman udah pada buka celana sih? hihihihihi…

1. Pilih tempat yang memiliki suasana yang rileks dan santai, kamar tidur teman-teman sendiri adalah sarana yang terbaik… tutup pintu .. tutup jendela .. and buka seluruh busana.

2. Tiduran dengan santai diranjang, oleskan batang kejantanan teman-teman dengan baby oil, and selanjutnya gunakan tangan untuk memberikan gerakan-gerakan yang dapat memberikan rangsangan optimal sehingga senjata kebanggaan teman-teman jejaka bisa berdiri dengan kokoh, keras dan nakal.. tentunya..

3. Belajarlah untuk menggunakan tarikan napas yang paling jitu untuk memberikan kenikamatan lebih pada saat ber-onani ria.. lakukan terus sampai teman-teman merasa akan memasuki tahap orgasme, pada akhir puncak pencapaian orgasme.. teman-teman akan merasa seperti ada sedotan kuat dari penis untuk memompa keluar air sperma yang tersimpan dalam tubuh, pada tahapan ini teman-teman harus secara cepat menahan dengan cara menekan secara kuat satu titik kunci yang akan menyebabkan terhentinya proses pemompaan sperma karena jalan untuk pemompaan di tahan.. apa yang terjadi pada tahapan ini? Batang penis teman-teman akan sangat keras.. karena memang sudah pada puncak orgasme.. kepala baja penis teman-teman akan bergetar-getar merasakan kenikmatan orgasme tanpa mengeluarkan air sperma kenikmatan. Sehingga teman-teman bisa bebas melakukan kembali orgasme berulang-ulang sampai sepuasnya……

Onani, Masturbasi, Penis, Peler, Buah Zakar, Kontol

Nah .. tahan agak kuat pada titik tersebut dengan dua jari pada saat sperma akan keluar… and… teman-teman sekarang sudah boleh mempraktekannya ..

kalo udah mahir .. hmmm.. boleh datang ke mbak Laras buat memuaskan mbak…. ditunggu loh

ads

freezy

2 Responses to "Tips Onani"

February 25, 2016 at 12:37 AM
aq udah bs mbak,,minta pin bb nya dong
July 1, 2016 at 6:02 PM
Pingin dong muasin mbakk ,serius mbaakk

Post a Comment